Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)

Blora - Tanggal 2 - 7 Juli 2010 akan menjadi tanggal bersejarah bagi IPM. Muktamar pertama (setelah berganti nama) akan di gelar bersama dengan Muktamar 1 abad Muhammadiyah dan Muktamar Aisiyah. Muktamar yang diperkirakan menjadi paling akbar ini akan diikuti oleh ribuan penggembira dari seluruh pelosok negeri. Meskipun wacana yang berkembang beberapa daerah tidak dapat mengikuti. Karena keterbatasan dana, namun antusiasme untuk dapat hadir tetaplah luar biasa, meskipun hanya sebagai penggembira. Untuk Blora sendiri khususnya Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kedungtuban telah menyiapkan 1 rombongan bus penggembira yang dikoordinatori langsung oleh Bp. Muhammad Syaefuddin (Ketua Pemuda Muhammadiyah Kedungtuban)dalam rombongan ini akan terwakili dari semua unsur. Ada IPM, NA, PM, TSPM, dan dari bapak2 pengurus AUM maupun Ibu2 aisyiah.
Sedangkan untuk PD IPM Blora sendiri akan mengirimkan 3 Peserta yang akan turut andil dalam perhelatan 50 tahun IPM tersebut. Yakni Ipmawan Latif (Ketua PD IPM Blora), Ipmawan Kalil (Sekbid PIP PD IPM Blora), dan Ipmawati Siti Wulansari (PIP PD IPM Blora).
Dari beberapa materi Muktam
ar yang telah kami pelajari, ada beberapa poin yang dalam hal ini mungkin bisa menjadi masalah besar. Salah satunya adalah persoalan umur dalam Struktural IPM.

Namun demikian, semangat tetap menyelimuti udara para muktamirin dan penggembira, 1 abad bukanlah sebuah kata sederhana. Melainkan memiliki selaksa muatan makna bagi perkembangan dan persiapan Jilid II Muhammadiyah. Sampai bertemu di Jogja !!!
Nuun walqolami wamaa yashturuun !

Comments

Popular posts from this blog

Download Ebook Buka Langsung Laris | Gratis!

Karya Kartun Tapak Suci III

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi