Sekedar numpang cerita

blogger templates
Tulisan ini ku tulis tepat satu malam sebelum besok aku berangkat Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah XVII di Jogja. Yah ... gak ada tujuan neko2 juga sih, cuma sayang aja kalau event sebesar itu gak tak abadikan di dunia ke duaku (maya), hmmm ... insyallah besok kami dari delegasi IPM Blora akan berangkat dari Cepu jam 8 pagi, tapi /.... mmm, biasanya sih gak sampai tepat2 amat, paling2 jadinya jam 9, maklum jam karet emang udah membudaya. hehe ...

Tulisan ini utamanya sih cuma buat ngingetin aja kalau sehabis muktamar nanti aku harus nulis lagi di sini nyeritain muktamar itu sendiri, hehe ... yaaa ... namuanya juga sinau. Emang sih tulisan ini gak mutu buat di baca, tapi emang aku gak nulis buat di baca kok, sebenernya sih udah waktunya tidur nih ... temen2 udah pada ngingetin, tapi rasanya kok gak asik kalau belum nulis itu semua, hmmm ... baik kawan, dalam tulisan ini aku mohon doa2 kawan semua, semoga akan ada perbaikan dari Muktamar tahun ini, baik untuk Muhammadiyah, Ipm, aisiyah, dan semua unsur dari Muhammadiyah, dan akhirnya dengan semangat Jidah Fisabilillah,

mari kita sukseskan Muktamar ini, seklipun bukan dengan datang langsung, doa kita akan sangat di perhitungkan seandainya semua itu ikhlas lillahi ta'ala ... sampai jumpa di edisi mendatang saat aku menceritakan muktamar. Oke ???Blora, 30 Juni 2010

0 Response to "Sekedar numpang cerita"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih