Berita Muktamar Jum'at 2 Juli 2010

Selaksa rasa syukur sudah selayaknya terucapkan, hingga pagi ini PD IPM Blora beserta seluruh peserta, Muktamirin, Musyawirin, dapat terus mengikuti dan menyemarakkan acara MUKTAMAR IPM XVII tanpar halangan yang berat, ataupun berarti. Sebuah acara yang luar biasa ketika kita bisa bertemu dan bersua dengan teman2 seperjuangan di IPM. Bali, Sulawesi, Kalimatan, NAD, hmmm ... sebuah perjumpaan yang patut di abadikan dalam sebuah wacana. Dan sudah selayaknya, ada media untuk menulis semuanya itu. Dan blog sederhana ini akan mewakili tulisan demi tulisan yang akan menceritakan secara langsungdan live dari segenap penjuru lokasi Muktamar terpusat. baik itu IPM, Muhammadiyah, ataupun A'isyiyah. langsung dari lokasi, MUHIBA, Aula Pemda Bantul, Aula PDM Bantul, dan Stadiun kebanggaan Kota Pelajar Mandala Krida.

Untuk agenda hari ini akan di adakan acara KONPIWIL, jadi berhubung bukan anggota PW, maka postingan terbaru belum bisa kami sampaikan secara live time, mungkin menyusul nanti sore atau ketika ada waktu luang untuk menampilkan agenda terbaru.

Saat ini sendiri, masih ada beberapa utusan baik itu dari PD ataupun PW dari luar Jawa yang masih dalam perjalanan menuju MUHIBA, semoga selallu diberi limpahan rahmat sehingga dapat selamat sampai di Lokasi, dan tentunya dapat mengikuti segenap ceremonial acara dari awal pembukaan besok pagi (3 Juli 2010, terpusat di Mandala Krida) hingga pulang tanggal 7 Juli 2010.

Akhirnya hanya sebatas itu dulu yang bisa kami sampaikan, langsung dari MUHIBA.
PD IPM Blora melaporkan. :-)

Sekali lagi selamat datang dan mari kita junjung demokrasi dalam wadah ikatan pelajar tercinta ini.

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?