Busana dalam Muktamar IPM XVII

IPM seandainya dalam Muktamar IPM kali ini boleh diplesetkan, maka akan menjadi sebuah "IKATAN PAKAIAN MINI" utamanya opini ini kami tujukan kepada anggota-anggota IPM khususnya Ipmawati yang menggunakan pakaian khas "lontong" ketika bermuktamar. Hal ini perlu dipertanyakan mengingat agenda muktamar kali ini mencakup seluruh peserta dari berbagai belahan wilayah tanah air. Sangat disayangkan ketika menyandang gelar sebagai pelajar Muhammadiyah, namun yang tampak sama sekali bukan umumnya pengikut "umat nabi"

Himbauan kami khususnya kepada seluruh Ipmawati, tidak ada pengecualian, baik itu dari PP, PW, PD, dan tamu undangan sekalipun, tolong kembali diaktifkan akal warasnya. ingat, kita ini mewakili pelajar Muhammadiyah se-indonesia, apa tidak sangat memalukan bapak kita (Muhammadiyah) di kawasan bantul ketika melihat putra-putrinya berpakaian layaknya bukan umat muslim.

Kita melihatnya dari beberapa yang hadir, sungguh sangat mengecewakan, TOLONG JANGAN DISHODAQOHKAN, itu semua hak milik suami anda kelak.

Akhirnya, kami hanya bisa menulis tulisan sederhana ini dengan harapan semoga ke depan ada tindak lanjut dan pembatasan yang jelas dari Pimpinan Pusat. bahkan kalau perlu, dibuat Aturan khusus tentang pakaian Ipmawati yang layak dan PANTAS untuk seorang muslim yang menyandang gelar MUHAMMADIYAH. (IPM BLORA)

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?