Pawai Ta'aruf PC IPM Kedungtuban


KEDUNGTUBAN, BLORA– Menyambut bulan suci ramadhan 1431 H, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, beberapa waktu lalu mengadakan pawai ta’aruf jelang ramadhan dan Outbond yang diikuti oleh Personel PR IPM dari SMP, SMA, dan SMK Muhammadiyah di Kecamatan Kedungtuban.
Dalam acara ini hadir pula perwakilan PD IPM Blora, yakni Ipmawan Wahyu Imam Santoso selaku Sekretaris Umum yang membuka
acara tersebut.
Acara yang berlangsung di tepi Bengawan Solo sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.30 tersebut berlangsung meriah dan mendapat sambutan yang luar biasa dari peserta. Meskipun panas dan terik antusias peserta untuk tetap semangat terlihat dari senyum dan tawa yang senantiasa mereka umbar dalam acara tersebut. Di tepi bengawan solo yang notabene adalah Sungai terpanjang di Jawa Tengah, peserta Outbond mendapat berbagai macam materi. Dalam materi tersebut peserta dituntut untuk dapat menyelesaikan berbagai masalah, dengan kerja sama, kekompakan, dan belajar manajemen kepemimpinan yang baik bagi diri sendiri dan kelompok.
“Acara yang menarik dan menyenangkan”, tutur Tisna Pratista Widya, siswi SMP Muhammadiyah yang juga putri dari Bapak PCM Kedungtuban. Meskipun kondisi yang panas ditambah kondisi sekitar yang becek, semangat tetap terlihat dari wajah para peserta. Merekalah generasi yang akan menjadi penggerak persyarikatan di masa mendatang. (©opyright mutiara_pena@yahoo.com )

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?