Catatan Facebook (bagian 2)

Catatan Facebook (bagian 2)
Ini adalah terusan lanjutan cerita ke dua dari pergelutanku di dunia FB, memang sederhana tapi pertemuanku dengan FB membuat banyak perubahan yang cukup signifikan (entah dalam hal apa juga gak ngerti) hehe. Aku telah mengenal beberapa orang (umumnya yang dari AMM) di Facebook, mulai dari pelosok timur dunia sampai pelosok barat Indonesia (tempat mengambil kitab suci biksu tong). hehe ... dan yang cukup membuatku senang dan bangga adalah ternyata cukup banyak AMM yang menjadi pengguna aktif Facebook, bahkan banyak kelompok, group, dan fan page yang menggunakan nama ortom untuk akunnya (seperti IMM, IPM, Pemuda Muhammadiyah, NA dan banyak lagi. Kebetulan ketika pertama kali daftar di facebook saya masih aktif sebagai pengurus IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) di Kabupaten Blora.

Banyak sekali teman2 lamaku (beberapa diantaranya temen SD, sebagian lagi dari SMP) yang ku temukan di facebook, jadi di facebook bukan hanya mencari jaringan, tapi menemukan kembali beberapa orang yang telah hilang untuk beberapa waktu yang telah lewat. Beberapa telah lupa, tapi beberapa lagi mulai ingat, dan reunipun yang awalnya cuma di dunia cyber menjadi cukup lebih terasa, (meskipun tidak bertemu muka secara langsung (realtime)).

Beberapa pejuang organisasi (utamanya IPM) juga kutemui di sini, bukan hanya satu tapi ratusan bahkan ribuan,

Dan yang lebih penting, anda percaya atau tidak, belahan jiwaku juga ku temui disini, meskipun awalnya cuma di facebook, akhirnya ketemu juga di dunia nyata. Orang yang sangat membuatku bangga .... Orang yang selalu memberiku inspirasi untuk terus berjuang, orang yang selalu ku jaga dan ku cintai dengan sepenuh hati. Enggak nyangka kalo Tuhan menjadikan teknologi dalam mempertemukan kami,.
Subhanallah, Maha Suci Engkau ya Allah

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?