Rumah Kader PKS Dibakar

DEPOK – Polisi memeriksa tiga orang saksi dalam peristiwa pembakaran rumah milik Mutmainah Fitria kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kapolsek Pancoran Mas Depok AKP Ana Rohana mengatakan sejauh ini sudah memeriksa tiga orang saksi yang melihat kejadian secara langsung. Seluruhnya, kata Ana, adalah pemilik rumah.

“Kami baru tahap pemanggilan saksi – saksi, masih menyelidiki, ada tiga orang yang sudah kami mintai keterangan, yang melihat langsung saja,” tuturnya di lokasi, Selasa (19/10/10).

Pemilik rumah, Fitria membenarkan tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lingkungannya memenangkan pasangan Nur Mahmudi – Idris Abdul Somad. Salah satunya, kata dia, adalah TPS 21 yang memenangkan pasangan nomor urut tiga tersebut dengan selisih 20 suara dari pasangan lainnya.

“Memang disini ada empat TPS, tiga lainnya menang mutlak, yang satu menang tapi unggul tipis, tapi saya tidak tahu apa ini semua ada kaitannya sama politik atau tidak, kami menanggapnya musibah saja,” tutur Fitri.

Ketua Fraksi PKS DPRD Depok Supariyono menduga kuat pembakaran tersebut direncanakan. Hal itu, lanjutnya, sudah mencoreng komitmen pemilukada damai yang ditandatangani seluruh calon.

“Ada yang merencanakan, ada indikasi provokasi dengan tujuan mengacaukan Pemilukada,” tandas Supariyono.

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia