Ada Teriakan Wedhus Gembel, Warga Boyolali Pingsan

blogger templates
BOYOLALI - Suara dentuman letusan Gunung Merapi, tadi pagi, membuat warga di Boyolali, Jawa Tengah, panik dan berhamburan. Bahkan ada seorang perempuan yang syok dan harus dirawat di rumah sakit.

Menurut informasi dari pihak rumah sakit, Senin (1/11/2010), Iswahyuddin, siswa SDN 07, harus dirawat di instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Pandang Arang karena luka sobek di kepala sebelah kiri.

Siswa kelas 4 itu panik setelah mendengar bunyi keras letusan Merapi pada pukul 10.04 WIB tadi. Setelah ada pengumuman dari pihak sekolah untuk pulang, siswa langsung berlarian keluar. Mereka panik setelah melihat awan panas atau wedhus gembel berwarna hitam kemerahan menuju ke arah Boyolali.

Iswahyuddin pun ikut lari dan terjatuh. Bagian kepala sebelah kiri terkena batu hingga sobek.

Selain itu, letusan Merapi juga membuat seorang warga syok dan pingsan. Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu juga harus menjalani perawatan di IGD RS Pandang Arang karena syok berat.

“Katanya ada teriakan wedhus gembel, dia panik terus pingsan, syok berat. Sekarang ada di IGD,” ujar seorang petugas RS.
(source : okezone.com)

0 Response to "Ada Teriakan Wedhus Gembel, Warga Boyolali Pingsan"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih