Caiya caya "Norman Kamaru" (Master goyang India Ala Indonesia)

blogger templates
Akhir - akhir ini saya sering sekali melihat Infotainment, maupun berita yang menayangkan Video Lipsing Norman Kamaru, seorang anggota kesatuan polisi di Gorontalo. Awalnya saya memang kurang tertarik, setiap kali ada pemberitaaan tentang "dia". Saya otomatis memindah channel TV. Namun akhirnya saya kecolongan, ketika salah satu Infotainment sebuah TV swasta menampilkan video berdurasi sekitar 6 menit tersebut. Spontan perut saya kaku, sebuah video yang patut di apresiasi dan mengundang tawa :D. Dan sebuah karya seni yang tentu saja tidak sembarang orang yang bisa melakukannya. 

Bak artis dadakan, Bang Norman (begitu saya ingin memanggilnya) kini mulai mendapat undangan yang tak kunjung berhenti untuk sekedar mengisi hiburan, atau sebuah talkshow di televisi. Mulai di lokal, hingga ke Ibukota RI, bahkan dalam hemat saya jadwal Bang Norman udah sekelas dengan para artis papan atas. Tidak berlebihan bukan??
Dan buat kawan-kawan yang sekedar ingin melihatnya sekaligus menyimpan filenya yang berekstensi 3gp, silahkan klik disini saya jamin anda akan tersenyum, setidaknya seperti itu jika anda masih waras. Hehehe ... selamat mendownload!

4 Responses to "Caiya caya "Norman Kamaru" (Master goyang India Ala Indonesia)"

  1. emang bikin menggelitik dan ketawa trus dengan aksi yang bang norman buat...tak disangka seorang spt dia punya bakat terpendam....bener bener unik

    ReplyDelete
  2. hehehe .... ini mbak husna yang tadi tow....

    ReplyDelete
  3. hehehehe ... thanks lho mbak udah mau mampir ...

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih