Karya Kartun Tapak Suci (Part I)

Kartun Tapak Suci
Alhamdulillah, bisa mampir dashboard sebentar buat ngisi blog, siang ini sebenarnya tugas sudah demikian banyak, bahkan karena terlalu banyaknya sampai-sampai pikiran ini tekor (hehehe, alayy :d). Akhirnya pilih blogging bentar, bikin apa gitu. Sebanernya (gak bener) pada niatnya yang awal tadi hendak bikin tokoh pewayangan favorit saya (om Arjuna) buat tak bikin kartun photoshop. Eh, ternyata benar-benar tidak karuan, gatot (gagal total)--istilah ini saya peroleh ketika dulu SD nonton film Tuyul dan Mbak Yul_red. Akhirnya saya memilih Tokoh yang lagi populer saat ini (khususnya buat anak-anak) yakni Serial IPIN-UPIN. Nah, yang jadi masalah, sampai detik ini saya benar-benar tidak bisa membedakan mana yang Ipin dan mana yang Upin. Parah.hehehe,
Yupz, setelah kurang lebih 2 jam tangan mouse ber-photoshop ria, dan dengan sedikit kreatifitas saya yang kadang aneh, jadi deh nih kartun :) itu tu, yang disamping. :)
Bagi yang berminat silahkan di save, inilah karya photoshoper newbie Indonesia yang asli lahir di Kota Sate, Blora. xixixi (aneh).

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?