Loading...
’’Jika kamu bukan seorang yang kaya raya (konglomerat) atau seorang ulama besar, jadilah seorang penulis’’. Imam Al-ghazali

Berani menulis itu Hebat! Berani menulis itu Dahsyat! | Teruslah menulis dan buktikan apa yang terjadi! :)
28 May 2011

Karya Kartun Tapak Suci (Part II)

Huft, akhirnya setelah sekian menit ber-photoshop ria, (total mungkin berpuluh - puluh menit) hehehe, jadi deh Karya Kartun Tapak Suci yang ke dua ini. Tadi awalnya juga bingung mau bikin tokoh apa. Tapi berhubung ada yang pesen tokoh kucing (Bu Ketum PW IPM Riau) maka akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada si Kucing Tom (yang notabene selalu saja bermusuhan dengan Jerry). Kapan ya mereka akur? Wallahu'alam.
Sebelumnya tadi kefikiran buat bikin dari tokoh kucing gemuk GARFIELD, tapi berhubung bentuknya yang aneh, membuat saya berfikir ulang. Hohoho
Beberapa menit browsing, akhirnya ketemu deh si Tom. Aslinya tadi lagi ngejar Si bebuyutan Jerry, tapi pada gambar kali ini udah berubah, jadi ngejar alamat email saya, sambil bawa Logo IPM :). (spesial buat yang pesen gambar, hehehe ... )
Ya, gak terlalu bagus sih, karena ada beberapa brush yang kurang sempurna, but ... itulah belajar boi. Ketelitian akan datang secara bertahap kalau kita mau terus belajar dan berusaha, dan tentu saja sering-sering buka Om Photoshop CS-3ku. Biarpun sudah ada CS 4 ke atas, tapi ternyata versi Portable Apps yang aku pake emang lebih keren. (mungkin menurut yang lain beda lagi).
Dan terakhir, di gambar tersebut ada sebuah kata bijak : "Berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang" Imam Syafi'i. So, jangan berleha-leha dalam kepuasan, teruslah berjuang dan berusaha, karena memang saat kita lelah-lah manisnya hidup ini akan terasa lebih manis. Betapa memang, kesuksesan membutuhkan perjuangan esktra. Jika anda jatuh 7 kali, maka berdirilah 8 kali. Insya'allah sukses akan menanti. 
Link buat bu Ketum PW IPM Riau : 
Facebook (Ipmawati Susan)
Blog (http://ipmawatisusan.blogspot.com/)

1 Komentar Sang Pena:

Silahkan berkomentar, jangan spam ya ^^

 
TOP