BatamToday! Referensi Berita Anda, Pertama dan Terdepan!

Seiring dengan pesatnya perkembangan zaman, perubahan peradaban, sekaligus kecanggihan peranti teknologi telah mengakibatkan perubahan dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari yang sederhana hingga yang paling rumit. Dan salah satunya di sini adalah perubahan dalam tubuh media massa. Sebelum internet dan teknologi selular ditemukan, media massa telah lebih awal berkembang melalui media massa tradisional, seperti radio, televisi surat kabar, majalah, dan lain-lain. Namun kini seiring dengan perkembangan teknologi dan sosial budaya, maka media yang sebelumnya asing tersebut (internet dan selular) telah dapat dikategorikan sebagai media massa yang digemari karena tidak dibatasi oleh ruang dan dimensi waktu (mengingat pola kerja internet yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja) .
Media massa memang dapat dikatakan sebagai salah satu kebutuhan penting dalam era kekinian yang serba digital dan mobile, bahkan media massa akan menjadi lebih penting lagi kala kita membutuhkan informasi tepat, akurat, serta dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Selain tentu saja beberapa fungsi media massa lain yang tidak dapat dilepaskan, seperti entertainment, education, dan socialization.
Batamtoday, dalam hal ini sebagai salah media informasi digital online menawarkan kepada Anda para pembaca berbagai macam informasi aktual, terkini, akurat dan dapat dipercaya. Mulai dari panggung politik nasional, berita pendidikan, hiburan, lifestyle, olahraga, hukum, kriminal, kesehatan, dan seputar Kepulauan Riau sebagai pusat redaksi BatamToday.
Selain menyediakan berita berkualitas, BatamToday juga memberi kesempatan kepada Anda para pewarta berita lepas untuk turut serta berkontribusi sebagai citizen journalist. Anda bisa mengirimkan berita apa saja, tentu dengan catatan bahwa berita yang anda kirimkan layak untuk dikonsumsi publik dan tidak melepaskan unsur 5W + 1 H.
Akhirnya, jika Anda adalah pribadi yang mobile serta membutuhkan Informasi cerdas, pertama, terdepan dan berkualitas, pastikan BatamToday sebagai homepage default web browser anda dan referensikan kepada rekan, sahabat, keluarga dan relasi bisnis agar semakin banyak pembaca yang mendapatkan nilai manfaat dari BatamToday.
Referensi Berita Pertama dan Terdepan Anda, BatamToday tempatnya.

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia