Kompas Forum : Join ! Nikmati Rasa & Warna Baru

Rekan pengunjung Sang Pena yang terhormat melalui postingan kali ini, saya mengundang kepada para pengunjung semua untuk turut serta berpartisipasi menjadi Member di Forum Kompas.
Forum Kompas merupakan media yang mengakomodasi pemikiran-pemikiran serta memberi kita kesempatan untuk berpartisipasi (mungkin, menurut saya pribadi) menjadi Citizen Journalist. :D
Jujur, saya memang baru beberapa hari saja mengikuti dan bergabung di FK (Forum Kompas) ini, tapi manfaat yang diperoleh sungguh luar biasa (karena member baru, tapi udah dapat hadiah dari kompetisinya, hehehe). Nah, dari semua pertimbangan tersebut, yuk kita join dan ramaikan forum ini, mumpung ramadhan nih... Saya menyampaikan sesuatu yang sifatnya bermanfaat lho :) Silahkan di klik widget FK disamping kalau gak percaya. Atau klik di sini untuk sign up (gak tau sign up? Daftar! hehe) Yuk, selamat menanti berbuka puasa :)
>(Saya bikin postingan ini tepat pada pukul (aduh) 08:26 WIB) [sang pena]

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?