God : Loving You All as Always

blogger templates
You are not alone
Sang Pena - Dalam firman-Nya “Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui”  (QS:2:216)
Kawan, sedikit tulisan ini adalah untuk kenang-kenangan, yaa mengenang diri saya sendiri, mengenang pengalaman hidup yang terkadang terlampau pahit, dan untuk janji pembelajaran. Bahwa kita tidak pernah boleh menyerah dalam menghadapi permasalahan hidup, seberapapun banyak dan sedihnya. Jangan mengeluh! Apakah mengeluh bisa menyelesaikan masalah? Jika iya, silahkan mengeluh!
Tak ada untungnya mengeluh, bahkan hanya membuat semua ini terasa menghimpit dada. Apakah sulit? Pasti! Sakit? Memang. Tapi Allah maha tahu penderitaan kita, jika hari ini kita tidak bahagia. Ikhlaskanlah! Karena Allah akan menyediakan hari yang lebih indah, lebih bahagia, untuk hari esok dan selamanya. Mengeluh tidak pernah menyelesaikan masalah, sekalipun itu keluhan TERBAIK, tidak, tidak akan mampu menyelesaikan hakikat sejati dari sebuah permasalahan. Jangan terbayang masa lalu, jangan ragu hari ini, dan jangan cemas akan masa depan. Allah akan memberikan yang terbaik. Pasti! 
[Sang Pena]

0 Response to "God : Loving You All as Always"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih