Karya Kartun Tapak Suci III

karya kartun tapak suci
Sang Pena - Pembaca yang terhormat, akhirnya setelah hampir delapan bulan menunggu (jeda antara post ini dengan karya pertama dan ke dua) akhirnya saya sempatkan untuk mem-photoshop tokoh kartun di samping menjadi lebih ada "tapak suci"nya. Ya, tokoh disamping adalah kartun Fiksi bernama SON GOKU yang juga di Filmkan dan sangat akrab ditonton oleh anak-anak, termasuk saya pribadi yang cukup senang menontonnya (dulu ketika masih SD, bahkan sampai sekarang, hehe :p).
Beberapa popular post yang ada di Blog ini salah satunya bersumber dengan kata kunci di Search Engine "karya kartun tapak suci". Atas dasar alasan tersebut, dan dengan pertimbangan status saya sebagai kader di Tapak Suci, maka dengan niat yang tulus ikhlas, saya niatkan, semoga karya ini, (meskipun dengan gaya editan yang sederhana) bisa menjadi tambahan nilai motivasi bagi para pesilat-pesilat Tapak Suci yang lain untuk turut serta berkarya di banyak hal. Karena bukan hanya silat yang menjadi sebuah kebanggaan kita pribadi, tapi juga manakala kita mampu menunjukkan identitas dan eksistensi kita di masyarakat luas.
"Dengan Iman dan akhlak saya menjadi kuat, tanpa iman dan akhlak saya menjadi lemah" Terima kasih. [Sang Pena]
Download covid19 Free SVG

Comments

  1. salam kenal dari ukm tapak suci umpo.
    www.tapak suciumpo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. tapak buddha ada ga sob?

    hehehehh.... :D

    ReplyDelete
  3. @Harrys76 | Share Everything heheheee, ada sob :D itu tu, film shaolin soker :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi