Info Beasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah

blogger templates
beasiswa perguruan tinggi muhammadiyah
Klik Untuk Pencarian Beasiswa
Sang Pena - PEMBACA yang terhormat, menjelang tahun angkatan baru, pasti banyak yang mencari informasi mengenai beasiswa, baik yang sebagian biaya, ataupun yang penuh. Pada kesempatan kali ini, kami memberikan beberapa link untuk mempermudah anda yang mencari beasiswa di PTM Jawa Tengah - DIY : (silahkan diklik untuk informasi lebih lengkap)
1. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Jenis beasiswa yang diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi dengan ketentuan akademik dan kuota yang ditentukan oleh masing-masing fakultas. Syarat pengajuan beasiswa ini adalah dengan melampirkan kartu mahasiswa dan transkip nilai. Penerima beasiswa ini akan mendapatkan bantuan berupa pembebasan uang SPP tetap selama dua semester. Pembukaan untuk beasiswa ini dilakukan pada bulan Maret – Mei. Umumnya, terdapat sekitar 10-15 penerima beasiswa bagi masing-masing fakultas. Selengkapnya...
2. Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) UNIMUS memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang secara ekonomi kurang mampu untuk dapat mengenyam pendidikan tinggi. Batasan yang dialokasikan adalah sebesar 5% dari seluruh jumlah mahasiswa baru. Program Beasiswa UNIMUS ini merupakan perwujudan tanggung jawab sosial UNIMUS terhadap masyarakat dalam rangka ikut mencerdaskan bangsa dan mengentaskan kemiskinan serta memberantas ketertinggalan pendidikan. Selengkapnya.
3. Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Program ini bertujuan untuk membantu para kader Muhammadiyah yang memerlukan dukungan pendanaan atau fasilitas keringanan untuk melanjutkan studi di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan diharapkan dalam jangka panjang menjadi SDM Muhammadiyah yang unggul (Berlaku untuk semua program studi, kecuali Fakultas Kedokteran & Program Internasioal Double Degree perlu didiskusikan dengan pimpinan). Selengkapnya.
Jika ada yang kurang jelas, hubungi kami di sini.

0 Response to "Info Beasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih