Islam Valentine? No way!

valentine dalam islam
No Valentine!
Sang Pena - Pembaca yang terhormat, judul di atas apakah kontroversial? semoga tidak, karena judul itu sungguh-sungguh saya buat dengan sesenang-senangnya dan sesuka hati saya? Lalu apa urusanmu keberatan? Suka-suka saya! akhirnya sudah memasuki tahun ke dua bulan 2012, alhamdulillah trafiknya blog ini sudah mencapai 36.588 Pageviews, angka yang (semoga) besar. Bulan Februari, penulis heran, kenapa tiba-tiba ada bulan Februari? bukankah lebih bagus Januari saja, biar hujan terus (huJAN sehARI - hARI). Yah, tapi apalah daya, penulis bukan yang menciptakan kalender, meskipun masih juga memakainya. Februari, identik dengan valentine. Apa toh valentine? Umat muslim kok ngaku muslim, eh ngaku muslim kok masih ngurus valentine (lha ini nulis begini ikut merayakan toh? bukan (itu saya jawab sendiri)) mbok ya belajar, nyadar gitu lhoh wong umat Islam, KTP Islam, ikut shalat, ikut ngaji, ikut tahlilan (dulu penulis ikut, sekarang hanya melihat), ikut ziarah, eladala kok melu-melu valentine? Apa sudah murtad? (dari tadi tanya terus ya? hehe) Valentine, jika kita mau mempelajari sedikit saja sejarah, (nanti dibaca sendiri) valentine itu bukan kebudayaan umat Islam lhoh! gak percaya? lihat sendiri! klik di sini atau di sini atau kurang puas, klik di sini. Sudah? Sudahlah, terserah saya mau nulis apa. Waktunya mendingsain, agar tulisan disamping kanan (yang kelap-kelip segera berubah-seperti power ranger). Terima kasih! [Sang Pena]

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?