Batik? Batik RG [Razaqtana Grosir] Solusinya!

batik rg
Batik RG [Razaqtana Grosir]
Sang Pena - Dalam Kamus Bahasa Indonesia, batik merupakan kain bergambar yang pembuatannya secara khusus dengan menuliskan atau menerakan malam pada kain itu, kemudian pengolahannya diproses dengan cara tertentu.
Tidak ada yang meragukan, bahwa batik merupakan salah satu warisan budaya leluhur bangsa kita yang telah mendunia, sekalipun pada awal sejarahnya teknik membatik telah diketahui oleh peradaban mesir kuno.
Seiring dengan perkembangan zaman, budaya, dan keadaan sosial di masyarakat, kini batik bukan hanya menjadi pakaian yang dipakai dalam adat kejawen, tetapi telah menjadi bagian kehidupan sehari-hari, atau bisa dikatakan menjadi bagian dari sebuah gaya hidup. Hampir setiap hari, tentu kita selalu menemui bahwa penggunaan batik tidak pernah surut, bahkan selalu meningkat.
Batik RG [Rozaqtana Grosir] adalah distributor online penyedia Batik Pekalongan dan Yogyakarta yang siap melayani anda untuk mendapatkan batik sesuai dengan keinginan anda. Tersedia berbagai macam batik dengan harga terjangkau, pelayanan terbaik, dan tentu yang paling utama adalah mengutamakan kepuasan anda selaku pelanggan.
Untuk Teknis Pemesanan :
1. Silahkan pilih koleksi kami di album facebook.
2. Kirim produk yang akan anda pesan Via SMS :0852 3555 4237 yang terdiri dari :
a. Nama barang yang di pesan (tertulis dibawah gambar)
b. Nama lengkap
c. Alamat lengkap
d. Nomor telepon
3. Silahkan menunggu konfirmasi ongkos kirim dan total pemesanan
4. Transfer via BRI Syariah dan Muamalat
5. Barang akan kami kirim setelah transfer

KETERANGAN:
1. Masa booking barang 1 x 24 jam.

2. Setelah kami beritahukan nomor resi pengiriman kepada pembeli, barang berada dalam tanggung jawab jasa pengiriman. Silahkan cek posisi barang langsung kepada jasa pengiriman.

3. Jasa pengiriman yang kami gunakan:
a. NCS (www.ptncs.co.id) / Pos Indonesia / JNE (untuk pemesanan 5 kodi kebawah)
b. Cargo Garuda Indonesia (untuk pemesanan dalam jumlah besar)
Bagi anda yang berminat untuk menjadi agen atau reseller dapat menghubungi di: HP : 0852 3555 4237 Email : biep458@gmail.com
Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bisa menjadi referensi anda untuk mendapatkan batik yang terbaik :) dan jangan lupa untuk me-like fanpage Batik RG atau silahkan klik pada gambar untuk masuk ke Fanpage Batik RG kemudian jangan lupa klik like ya, dapatkan selalu update info seputar batik dari sana. Terima kasih, spesial tulisan untuk Batik RG [Razaqtana Grosir]. [Sang Pena]

Comments

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia