Indonesia Bangkit dan Mendunia

berita indonesia
Sang Pena - News - Jangan ragukan kemampuan anak-anak bangsa karena banyak dari mereka yang mampu membuat Indonesia berdaya untuk mewujudkan asa. Kini Indonesia tidak hanya dikagumi karena melimpahnya hasil bumi, melalui teknologi animasi, anak-anak bangsa berkreasi hingga Indonesia mampu berekspansi.
DUFAN: The Defender, sebuah film animasi HD pertama karya anak-anak bangsa yang berhasil membuat bangga Indonesia. Film animasi garapan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk bekerjasama dengan Dreamlight World Media dan Sony Music Entertainment Indonesia ini akan menjadi tonggak kebangkitan film animasi tanah air.
Dufan Defender akan diputar di Indonesia dan negara-negara lain. Film animasi yang juga dilengkapi dengan bahasa Inggris ini mengisahkan petualangan Dufan bersama teman-temannya yang tergabung dalam The Earth Defender, mereka berusaha melindungi bumi dari The Destroyer -penghancur- yang selalu ingin merusak alam.
DUFAN: The Defender menghabiskan 5 miliar rupiah dengan waktu pengerjaan 6 bulan. Dalam proses pengerjaannya, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk bekerjasama dengan Sony Music Indonesia untuk lagu tema yang dibawakan oleh grup boyband XO-IX. Dalam proyek ini, studio film Dreamlight World Media ditunjuk sebagai implementor dengan dukungan 60 animator di Jakarta dan Ungaran.
DUFAN: The Defender akan mulai diputar di Indonesia pada tanggal 18 Maret 2012. Film ini juga akan diekspor ke seluruh dunia dan target ekspor pertamanya adalah Vietnam. DUFAN: The Defender diyakini bisa mengalahkan fenomena Upin dan Ipin.
Ketika DUFAN: The Defender berjuang menyelamatkan bumi, kita dukung dan apresiasikan hingga ke seluruh penjuru bumi. Berbanggalah Indonesia berkat karya anak-anak bangsa. Source

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia