12 Kalimat Inspiratif Bill Gates

blogger templates
Sang Pena - Jalan-jalan ke dumay sebentar, buka facebook, buka email, buka twiter, buka mintalk, sama Dashboard blogger buat ngecek status. Tapi nyangkut bentar ke status temen yang unik buat dibikin postingan di blog. Yap, sesuai judulnya postingan kali ini akan menampilkan beberapa kalimat inspiratif Bill Gates yang perlu kita ketahui. Yuk, cekidot! Saya sungguh memiliki banyak impian ketika masih kecil dan saya pikir hal itu tumbuh dari fakta bahwa saya punya kesempatan untuk banyak membaca.
- Saya gagal dalam beberapa subyek saat ujian, namun teman saya lulus semuanya. Sekarang dia bekerja sebagai seorang insinyur di Microsoft dan saya adalah pemilik Microsoft.
- Jika Anda tidak bisa membuatnya dengan baik, setidaknya buatlah terlihat baik.
- Tidak masalah untuk merayakan kesuksesan, namun lebih penting untuk memperhatikan pelajaran dari kegagalan.
- Berlakulah baik kepada para nerds. Ada kemungkinan Anda akan bekerja untuk salah satu dari mereka.
- Dalam bisnis ini, saat Anda menyadari sedang berada dalam masalah, sudah terlambat untuk menyelamatkan diri. Kecuali Anda ketakutan setiap saat, Anda musnah. - Teknologi hanyalah alat. Untuk membuat anak-anak bekerja sama dan memotivasi mereka, guru adalah yang paling penting. - Jika Anda pikir guru Anda adalah orang yang keras, tunggulah sampai Anda memiliki bos. - Televisi bukanlah kehidupan yang nyata. Di kehidupan sebenarnya, orang-orang harus meninggalkan warung kopi dan pergi bekerja. - Jangan merengek-rengek tentang kesalahan Anda, belajarlah dari kesalahan itu. - Saya yakin jika Anda menunjukkan orang permasalahannya dan menunjukkan pada mereka solusi, mereka akan bergerak untuk beraksi. - Saya mengambil langkah raksasa dan segera. Jika Anda berada di tempat dan waktu yang tepat dan memiliki visi ke mana teknologi baru akan menuju namun Anda tidak beraksi, Anda tidak akan pernah bisa sukses.

nb : dumay = dunia maya. [Sang Pena]

8 Responses to "12 Kalimat Inspiratif Bill Gates"

  1. sayang saya ga trlalu demen ama nie orang, xixixixi

    ReplyDelete
  2. Kalimat nomor 2 paling saya suka, sob. Bukti bahwa orang pintar tak selamanya sukses lebih sukses dari orang yang kurang pintar, tapi bisa juga sebaliknya.

    ReplyDelete
  3. @shaleholic hehehe,,, yang penting karyanya kita pake juga gan :D

    ReplyDelete
  4. @Dearryk benar gan :) makasih kunjungannya :)

    ReplyDelete
  5. postingan bagus gan, bermanfaat sekali, memang semua kesuksesan berawal dari kegagalan.
    terimakasih telah share

    ReplyDelete
  6. yup, mari berbagi :) terima kasih atas semua kunjungannya :)

    ReplyDelete
  7. HAAAIII !!
    watashi wa sabna desu !
    hahahai

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih