News : Alexa Rank April

peringkat alexa rank
Sang Pena - Akhirnya April, :D setelah sebulan yang lalu mendapatkan peringkat 5.623.992 di Alexa Rank. Pada bulan ini blog sang pena mendapatkan kesempatan untuk mencicipi peringkat yang lebih baik *tepuk tangan*. :D Sesuai snapshoot gambar disamping, Blog ini mendapatkan peringkat Global sebesar 3.753.541 selisih dengan bulan Maret sebesar 1.870.451 sebuah selisih yang cukup besar. Sedangkan secara nasional, blog ini mendapatkan tempat di urutan ke 51.079 alhamdulillah :). Sebuah peringkat yang tidak cukup bagus tapi memiliki nilai karena dapat bersaing dengan blogger lain. Hanya saja, sekalipun kelihatannya blog ini mendapatkan peringkat yang baik di Alexa. Kenyataan di dashboard blogger dan google analytic menunjukkan penurunan trend yang sesungguhnya :( (secara kan google klop sama dua anak mereka; blogger - analytic). Sebagai kejelasan, hari ini tercatat saat postingan ini sedang ditulis terdapat 79 Pageviews Today, 85 Pageviews Yesterday, 7256 Pageviews Last Month, serta secara keseluruhan menghasilkan pageviews sebesar 56.370 (all time history). 
Sekali lagi, jika hanya sekilas, blog ini akan terlihat mendapatkan pageviews (total tayang laman) yang cukup. Faktanya, beberapa bulan yang lalu ketika masih kondisi stabil blog ini masih dapat meraup pageviews dari pengunjung > 10.000 :( *mewek*
Belajar itu unlimited oleh karena alasan tersebut, penulis blog ini menilai bahwa sekalipun blog ini kurang mendapatkan pageviews pada bulan ini. Ke depan akan ada kejutan yang lebih menarik :)
Selamat membaca dan beraktivitas, panggilan adzan maghrib sudah berkumandang. :)

Regard, 
Lyla, :p
Populer dengan Nama Lyla di Dunia Maya. Seorang penulis asli Blora, Jawa Tengah yang mengaku lahir di Berlin, meskipun bukan, pada 1 Juni 1991. Berstatus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang, mencintai dunia sastra sejak dalam kandungan. Saat ini sedang bersikeras untuk mengganti namanya menjadi berakhiran –Hirata, atau – El Shirazy, atau –Rowling meskipun akhirnya diurungkan.
Opininya pernah dimuat di berbagai media massa; Suara Merdeka, Okezone, Pewarta Indonesia, Oase, Asy-Syifa’ dan lain-lain. Aktif menulis di blog sang pena, marketing dan TL perusahaan Traveling di dekat UNDIP, serta co-founder distro boneka Green Horta Semarang dengan kantor seluas 4x5 meter. Founder Gerakan IAM (Indonesia, Ayo Menulis) di Jejaring Sosial Facebook). Prestasinya adalah menjadi finalis 5 besar Web MuDA Kompas – Pertamina 2012. Menjadi 15 Besar se-Indonesia pada Poster Competition MYMConference 2012 lewat Rani’s Craft. Alumni IBEC (Indonesia Business & Entrepreneurship Conference) 2012 dan ITPreneurship Training Kementerian Perindustrian 2012.
Seorang : Blog Consultant, ITPreneur, WritePreneur, TechnoPreneur, Pegiat Social Media, Enerjik, Supel, Humoris, dan sangat terobsesi pada kata “Sukses Muda – Mulia” (semua menurut penilaian penulis sendiri, tidak melibatkan pihak ke tiga).
Berharap jadi orang dengan penghasilan pas-pasan; pas untuk beli mobil, pas untuk beli rumah, dan pas untuk membahagiakan keluarga. :D
Motto hidupnya, “sekali berarti, sudah itu mati” (Chariril Anwar)
Bukunya; Menjadi Pejuang, Kisah Inspiratif 17 Aktivis  (PP IPM, 2009), I’m Proud To Be Scout (Leutika Prio, 2011), dan insyaAllah yang lain akan segera menyusul.
Alamat palsu : Jl. Dr. Wahidin Gg Glipir Jatingaleh RT 1/I No. 108 Semarang, Jawa Tengah
Alamat lahir : Ds. Medalem Kec. Kradenan Kab. Blora Jawa Tengah, 58381
Alamat tinggal : Jl. Ngraho – Ketuwan Km, 4 Kec. Kedungtuban, Blora, Jawa Tengah, 58381
Twitter : Black Dragon (@sang_pena)

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia