Polisi Berpakaian Preman Siap Amanakan UN

polisi preman untuk ujian nasional
Sang Pena - Berita Edukasi - SUBANG - Guna mengamankan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK dan MA pada Senin 16 April besok, kesatuan Polres Subang, Jawa Barat, telah menyiapkan sebanyak 318 personil.
Menurut Kapolres Subang, AKBP Awal Chaeruddin, sebanyak 318 personil anggotanya akan disiapkan di tiap sekolah satu orang dengan berpakaian preman.
"Sebanyak 318 Personil anggota kami yang berpakaian preman telah disiapkan dengan menyebar untuk pengaman UN," ujarnya, di Kantor Polres, Subang, Sabtu (14/4/2012).
Kapolres menambahkan, pengamanan saat ini dikonsentrasikan pada titik distribusi soal UN 2012 dari kabupaten ke tingkat kecamatan.
"Untuk Pengamanan saat ini Anggota dikonsentrasikan pada distribusi soal dari tingkat kabupaten ke kecamatan agar tidak terjadi kebocoran" tegas awal.
Kapolres mengharapkan, agar pelaksanaan UN kali ini dapat berjalan dengan lancar, tanpa adanya soal yang bocor.
"Kami berharap agar adanya kerja sama dengan masyarat dan pihak terkait untuk mengamankan UN kali ini agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar," tutup awal.
Soal Ujian Nasional Tingkat SMA/SMK dan MA sendiri sudah diterima pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Subang pada Sabtu pukul 06.00 WIB, dengan dikawal seorang anggota kepolisian dari Polda Jabar.(Yudy Heryawan Juanda/Sindo TV/rhs). Kampus Okezone

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?