Slogan Baru Sang Pena!

blogger templates
Sang Pena - Salah satu tugas paling penting manusia dalam hidupnya di dunia adalah belajar. Belajar apa saja. Dari yang sederhana hingga yang paling sulit. Dari yang biasa-biasa saja menjadi ekstra luar biasa. Bahkan terkadang apa yang kita pelajari pun jauh dari bidang yang kita kerjakan. Salah satu yang paling nyata dirasakan penulis adalah dalam dunia blogging, penulis menyadari bahwa latar belakang pendidikan penulis yang fokus dalam bidang ekonomi terkadang menjadikan penulis kurang maksimal dalam bidang ini. Namun sekali lagi yang perlu diketahui adalah, bahwa apapun bidang kita, alasan tersebut tidak mampu menutupi niat untuk belajar. 
Berawal dari latar belakang di atas, maka mulai hari ini dan beberapa waktu mendatang blog ini memakai slogan "Karena menulis tidak menjadikanmu berdosa!" ya, sebuah kata sederhana yang sejujur-jujurnya terinspirasi dari blog salah satu blogger idola saya, Fahd Djibran. Di blog tersebut memiliki sebuah magnet "kata" yang berbunyi "Karena bertanya tak membuatmu berdosa!". Sederhana dan cerdas :)
Lebih lanjut, pemahaman mendasar dari slogan di blog ini adalah sebuah perintah untuk menulis, menulis dan menulis. Karena salah satu bentuk belajar yang paling efektif adalah menulis. Karena di dalamnya terdapat unsur membaca dan mengingat. Menulis ilmu apa saja, asal tidak menyesatkan dan memberikan manfaat bagi yang lain.  
Akhirnya, mari menulis menulis dan menulis. Jangan berhenti berkarya, jangan berhenti menulis. Selama hayat masih dikandung badan. :)
[Sang Pena]

2 Responses to "Slogan Baru Sang Pena!"

  1. http://www.ubm.ac.id/berita/berita-dan-kegiatan/blog-competition.html

    ReplyDelete
  2. http://www.info-lomba.com/2012/03/kontest-blog-realita-musik-anak.html

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih