Tampilan Baru (Interface) Blogger

Sang Pena - Hari ini kembali menyempatkan menulis, menulis dan menulis. Apapun kan terserah saya. :p lagipula postingan terakhir tentang Ibu Kartini juga telah lewat. Maka postingan ini juga asal saja. Terserah. Tak tau arahnya kemana. Cuma pembaca, tadi sewaktu pertama kali buka Dashboard (tau kan?) ada pesan baru dari Blogger, kurang lebih seperti ini The old Blogger interface will be removed in the coming month. Upgrade Now.  Artinya kurang lebih ya, Tampilan Blogger lawas akan di hapus bulan depan, Perbaharui Sekarang! 
Sebenarnya bukan apa-apa, tapi berita tersebut cukup menyedihkan bagi saya, blogger yang tidak terlalu pintar. Hanya sebatas suka nulis, sedikit doyan desain, dan banyak makan. :D Berita mengenai pembaharuan tampilan tersebut sejatinya merupakan terobosan dari Google, karena suka suka Google kan mau bikin apa dengan anak perusahaannya? :p 
Akhirnya, buat semua yang tidak terlalu bahagia dengan berita perubahan interface google tersebut. Selamat berbahagia karena kita akan segera belajar lagi :)
Merdeka!!! :D [Sang Pena]

Comments

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?