Motivasi : Segelas "Kesibukan"

blogger templates
segelas kesibukan
Sang Pena - Dulu, beberapa tahun yang lalu ketika masih kelas dua SMP. Penulis pernah bermimpi untuk bisa kuliah, memiliki handphone bagus, dan sebuah laptop. Ya, dahulu memang benar-benar mimpi. Sekarang? semuanya sudah ada di genggaman tangan. 
Tak pernah terfikirkan sebelumnya bahwa "tangan Tuhan" ikut serta mencatat apa yang penulis catat di diary, kemudian satu per satu mulai mewujudkannya dalam bongkahan kenyataan yang berurutan, terjadi satu demi satu yang jika disusun ulang, maka bentuknya akan menjadi semacam pola yang tidak terbayangkan. 
Asal diketahui saja, penulis hanya seorang anak petani biasa di daerah minus, di Blora sana. Ibu hanya seorang pedagang es cendol di pasar. Bapak? bapak dahulu pengrajin kayu. Tetapi lebih awal telah berpulang ke rahmatullah ketika penulis masih awal-awal SMP. 
Tapi lihatlah sekarang, apa yang penulis dulu catat dan anggap hanya akan menjadi sekedar catatan. Kini telah menjadi sebuah impian yang benar-benar NYATA!. Kuliah? Iya. Penulis sudah semester IV di bangku kuliah, dan selalu berusaha menjadi yang terbaik di kelasnya. :)
Bagaimana mimpi yang lain? semuanya masih dalam proses pencapaian, proses perjuangan dan proses pembelajaran. Memang semuanya masih dalam bayangan yang samar, antara berhasil dan belum berhasil. Tapi tidak ada masalah bukan selama kita masih mau berusaha?
Penulis sekarang lagi sibuk, sibuk belajar dan berorganisasi tentu saja. Seperti kebanyakan aktivis, penulis bahkan seperti tidak sempat untuk menikmati hari libur. Hehehe... :D
Sudahlah, penulis hanya ingin belajar dan belajar. Sesibuk apapun, seburuk apapun (kok buruk?) penulis selalu akan melakukan yang terbaik. ;)
Segelas Kesibukan untuk masa depan yang lebih baik. Semoga.

0 Response to "Motivasi : Segelas "Kesibukan""

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih