(Alhamdulillah) Milad ke 21

Sebesar apapun sejarah, jika tidak diabadikan lewat tulisan, maka sejarah tersebut akan lenyap diterpa angin.
Sang Pena – Dengan mengucap selaksa syukur kepada Allah Yang Maha Esa, akhirnya usia ini telah menapaki angka yang ke 21. Seperdelapan abad terlewati sudah, masa remaja yang berlangsung dengan gilang-gemilang. Penuh syukur dan makna kehidupan. Sekalipun materi tak terlalu mendukung, namun prestasi tidak pernah dapat dihalangi oleh materi.
Harapan di usia ke dua puluh satu ini, semoga menjadi pribadi yang semakin dewasa, unggul dalam keilmuan, memiliki wawasan yang luas dalam berbagai bidang pengetahuan, memiliki relasi yang besar, serta memiliki karya tulis yang dipublikasikan oleh media.
Semoga tahun ini, di usia ke dua puluh satu, saya bisa menerbitkan sebuah buku atas nama pribadi, bukan lagi antologi seperti yang sebelumnya. Aminn :)
Seperti tahun yang telah berlalu, tahun ini saya ciptakan pula maskot untuk usia saya yang ke dua puluh satu. Yakni seperti yang dapat dilihat pada gambar disamping.
Saya lahir tanggal 5 Juni (sebenarnya) hanya saja setelah tamat SD tanggal tersebut telah berubah menjadi lebih tua. Total jika dihitung secara angka (sesuai tanggal yang palsu) tercatat bahwa saya telah berusia resmi 21 tahun. Alhamdulillah :)
Semoga harapan from zero to hero dapat terlaksana. Aminn
[Sang Pena]

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?