346. Illuminati (Lagi?)

blogger templates
Sang Pena - Bagi yang memiliki minat besar terhadap kajian dan pengetahuan seputar Illuminati, tentu memiliki insting terhadap segala sesuatu yang berkaitan dengan salah satu gerakan Bawah Tanah tersebut. Terutama dalam hal visual.
Seperti pada kesempatan malam ini, sebenarnya tidak ada yang salah. Karena memang, fokus pertama kali buka Search Engine hanya untuk mencari Mp3 sambil nunggu gelar Final Euro 2012. 
Entah karena insting yang sudah jalan, atau apa, di salah satu situs asing (file sharing) saya  menemukan kejanggalan, mata saya tertuju  pada sebuah gambar, yang paling mencolok adalah adanya mata satu All Seeing One Eye sebanyak dua kali. Pertama, di logo situs tersebut (ingat Film kartun Cartoon.Inc), kemudian mata satu, semacam karikatur. 
Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat pada gambar berikut ini : 
 Cermati kartun dengan mata satu di atas, dan kata BEAST yang dalam ajaran mereka ditandai dengan angka 666. Tambahan satu lagi, ke dua ada gambar berikut ini yang lebih jelas :
  Dalam gambar di samping, terang sekali bahwa yang dapat melihat adalah Mata Kiri. Sama persis dengan literatur kebanyakan yang mengulas dalam soal dajjal. 
Mungkin ini bukan hal krusial terhadap stabilitas NKRI, hanya saja yang perlu menjadi perhatian bersama adalah :
Saat ini kita diawasi sebuah sistem 24 Jam, di semua aspek dan sudut kehidupan. Maka berhati-hatilah dan tetap waspada :)
Karena mereka tak akan pernah berhenti sebelum kita menjadi bagian dari mereka.
Lyla K.

5 Responses to "346. Illuminati (Lagi?)"

  1. Jadi kepikiran, waktu dulu sempet ada kuis Dangdut di salah satu stasiun tv swasta yang ada slogannya "Apaan tuh???" sambil menutup mata sebelah (entah kiri atau kanan) apa termasuk gerakan Iluminati juga gak ya? hehehe

    ReplyDelete
  2. Hehehe, sepertinya iya gan :)

    ReplyDelete
  3. iya memang topik ini masih hangat, walaupun sebenarnya sudah lama sekali. Apalagi dulu pernah heboh tentang Republik Cinta milik Ahmad Dani d internet.,.,.
    #follow me ifadachan@blogspot.com (^-^)

    ReplyDelete
  4. @Faisal itu kurang tau ane gan :) yang jelas kita kudu hati-hati terhadap gerakan bawah tanah illuminati

    ReplyDelete
  5. @Ifada Haibara iyaa, tadi sudah mampir, tapi belum sempat follow :D

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih