Amelia Earhart Google Today (July 24th)

blogger templates
Amelia Earhart
Sang Pena - News - Postingan apapun, jika itu bermanfaat dan melatih menulis, kenapa tidak?
Pembaca yang terhormat, jika Anda membuka halaman telusur Google hari ini (24 July 2012), maka logo google telah berubah wujud dari yang biasanya menjadi bentuk seperti pada gambar di samping, dan jika mouse atau pointer kita dekatkan ke gambar tersebut, ada tulisan kecil "Amelia Earhart's 115 Birthday" sebenarnya siapa Amelia Earhart? sampai diabadikan di situs Search Engine sebesar Google, yuk kita simak: 


Amelia Earhart adalah seorang pilot, pelopor penerbangan, penulis, dan pejuang hak asasi wanita asal Amerika Serikat. Google hari ini memasang logo karikatur Amelia Earhart dan pesawatnya untuk memperingati 115 tahun kelahiran beliau.

Amelia Earhart adalah wanita pertama yang menerima penghargaan Distinguished Flying Cross. Yaitu penghargaan sebagai wanita pertama yang terbang sendiri menyeberangi samudera Atlantik. Ia juga membuat banyak rekor lain, menulis buku best seller tentang pengalaman terbangnya, dan memiliki peran penting dalam pendirian Ninety-Nine, organisasi pilot wanita.

Earhart hilang secara misterius di samudera Pasifik di dekat pulau Howland dalam usaha untuk melakukan penerbangan keliling dunia tahun 1937. Pesawat yang ditumpanginya berjenis Red Lockheed Vega 5b.

Miniatur dan replika sosok Amelia Earhart dan pesawatnya terpajang di Museum Nasional Angkatan Udara Amerika. Sosoknya juga muncul dalam film Night at the Museum 2: Battle of the Smithsonian yang diperankan oleh Amy Adams.

Selama puluhan tahun sejak hilangnya Earhart telah banyak desas-desus dan legenda yang beredar tentang apa yang mungkin telah terjadi pada diri Amelia Earhart.

Pada bulan November tahun 2006, National Geographic Channel menyiarkan episode dua dari serial televisi Undiscovered History tentang klaim bahwa Earhart selamat dari penerbangan dunia, kembali ke Amerika Serikat, pindah ke New Jersey. Di sana ia mengganti nama dan menjalani hidupnya dengan identitas lain, Irene Craigmile Bolam.

Rumor lain menyalahkan Benda Terbang Aneh (BETA, semacam UFO) sebagai penyebab hilangnya Amelia Earhart. Belum ada bukti nyata yang mendukung pendapat-pendapat ini, kesemuanya telah ditolak oleh para sejarawan. Lalu di manakah Amelia sekarang?
Silahkan baca referensinya langsung di sini. atau di sini
Author : Sang Pena

0 Response to "Amelia Earhart Google Today (July 24th)"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih