Bersama DataPrint, Menulis Untuk Negeri!

Sang Pena - Catatan Kecil Untuk DataPrint Menulis itu wajib, karena dengan menulis, nama anda terabadikan, di bumi, dan langit.
Alhamdulillahirobbil'alamin, segenap rasa syukur tak pernah berhenti mengalir dari lisan dan hati saya ke hadirat Allah SWT atas segala limpahan nikmat dan rahmat-Nya. Kepada Rasulullah Muhammad, suri teladan sepanjang zaman, seluruh umat, yang mengajarkan kebenaran. Kepada segenap motivator yang membangkitkan, menghidupkan gairah hidup saya. Kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, yang membesarkan dan mendidik saya. Dan kepada semua yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Terima kasih. (you're the best :) ) semua yang mengantarkan jejakku hingga ke sini.

Pembaca yang terhormat, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 10 Juli 2012, kabar gembira menghampiri saya. Dalam suasana Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNas) ke XXV di UMY yang meriah, kebahagiaan saya bertambah lengkap karena dalam Pengumuman Beasiswa DataPrint periode I tahun 2012, saya berhasil menjadi salah satu dari 50 yang memperoleh uang tunai nominal Rp1.000.000,-. Sebuah angka yang tidak sedikit untuk membantu biaya hidup di Semarang. :) (bisa dilihat disini pengumumannya)

Terima Kasih DataPrint
Terkhusus untuk dataprint, terima kasih atas hadiah tersebut. Mungkin akan lebih tepat jika saya sebut bukan sebagai sebuah hadiah, melainkan penghargaan kepada mereka yang berani menulis, dan berani bertindak (action!) di kampus ataupun di sekolahPenilaian yang objektif pasti juga telah dilakukan oleh tim juri dataprint. terhadapa ratusan atau mungkin ribuan tulisan yang masuk. Hasil ini semakinmemotivasi saya untuk terus menulis dan berkarya, melengkapi beberapa tulisan saya yang pernah dimuat media :)

Saya banyak berharap, melalui tulisan ini yang (InsyaAllah dibaca banyak orang, dan semoga diamini) semoga ke depan dataprint semakin maju, semakin jaya, dan mampu memberikan warna guna memajukan pendidikan di Indonesia. Amien :)


Untuk kawan-kawanku yang hendak mengikuti kompetisi ini, silahkan klik di sini guna memperoleh informasi lebih lengkap dan teknis pendaftaran. Ingat, pesan ini juga pernah saya terima ketika saya berniat untuk menulis, TIDAK ADA ORANG YANG BISA MENULIS DENGAN DISEBABKAN OLEH BAKAT, YANG BENAR MEREKA MENULIS KARENA NIAT!
So, adakah alasan untuk tidak menulis? :)
Yuk, periode ini saya yang bukan siapa-siapa bisa memperoleh Rp1Juta, tentu anda bisa lebih baik. :)
Tuliskan idemu untuk memperbaiki negeri ini, bersama DataPrint. 

Terima Kasih DataPrint, baktimu untuk negeri kami, Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?