Puisi : Boneka Raja

Boneka Raja
Sang Pena - Puisi - By : LadLad288 :D
Presidenku buta

Dia boneka raja

Dia bagai pahlawan, padahal dipermainkan...

Kasihanilah Presidenku...

DIa lemah, hanyut ditelan zaman...

Tak berdaya...

Dulu, dia mengaku pembelaku, pahlawanku...

Tetapi, teganya...

DI belakang, dia membunuhku

Membunuh perlahan, karena negeri yang terlilit hutang...

Apa dia tuli?

Aku

Menjerit memintanya, memberikan hakku,

Hakku, milikku...

Aku dibunuh, berharap dia membela nyawaku...

Dia mengaku, negara ini sejahtera...

Dia mengakui, aku ini yang dicinta...

Tetapi,

Bohong!!! Pendusta!!

Kau remehkan aku, hanya karena aku boneka

Boneka untuk raja...
Edited By : Sang Pena

Comments

  1. Kau remehkan aku, hanya karena aku boneka

    Boneka untuk raja...

    Salah kakk... ini yang bener..

    Kau remehkan aku, hanya karena kau boneka raja...

    :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha,,,, telaaatttt :P

    ReplyDelete
  3. kurang pedes mas. Hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia