Testimoni DataPrint

Sang Pena - Ketimbang banyak omong, menulis itu lebih menyenangkan. Bukan karena pendiam dan apatis, tapi karena menggoreskan pena lebih arif daripada berteriak kesetanan menghujat orang lain dengan sebutan setan. 

PEMBACA yang terhormat, jika sebagian dari diri kita pernah menemukan kenyataan bahwa masih sangat sedikit yang menulis, itu benar. Buktinya, sampai detik ini jumlah buku yang diproduksi (cetak) tidak pernah berbanding lurus dengan jumlah penduduk yang terus naik (tidak pernah terjun bebas). Sehingga, bacaan yang jarang update tersebut berimbas pada tingkat kualitas yang diterima oleh pembaca. Akibatnya, ilmu mengalami stagnasi (mandek). 

Saya sendiri, secara pribadi memang telah suka menulis, apapun, dimanapun, dan suka-suka saya hendak menulis apa. Bukankah menulis tidak ada aturan baku harus menulis apa? Seperti beberapa hari yang lalu (lebih tepat beberapa bulan yang lalu). Ketika saya iseng mengirimkan opini ke dataprint dalam sebuah kompetisi, saya memang hanya niat menjajal kemampuan diri saya. Apakah saya sudah benar-benar bisa menulis, atau masih sekedarnya. Harapan tidak muluk-muluk, jika saya bisa masuk penerima beasiswa nominal Rp250.000,- maka saya beruntung. 

Namun apa daya, ternyata Allah memberikan yang lebih baik. Beberapa hari yang lalu, saat masih dalam suasana Pimnas di UMY, saya sempat melihat pengumuman, ternyata malah masuk dalam 50 orang penerima beasiswa nominal Rp1.000.000,- angka yang tidak sedikit. Di luar dugaan :)


Hebatnya lagi, ketika saya membuat sedikit tulisan untuk DataPrint, malah dijadikan gambar di testimonial situs tersebut. Wah wah wah, seneng? iya dong. Lagipula tidak semua orang bisa nampang di situ. Lihatlah saya yang sedang menggunakan Samsung DSLR menjadi terpasang di sana. 


Terima kasih dataprint, :) Jika periode ini satu juta, maka periode mendatang, saya bisa medapatkan yang lebih baik. Amin :)
Testimonial Page, bisa klik di sini : http://dataprint.co.id/?menu=testimonial


Tulisan mengalir, jangan disalahkan karena saya juga masih belajar.
Lyla K.

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Seberapa Cepat Loading Blog Anda?