Logo OSPEK/ORASI Unimus 2012

Sang Pena - Seraya mengucap syukur Alhamdulillah, akhirnya logo OSPEK (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus) atau di Kampus Universitas Muhammadiyah Semarang lebih familiar dilafadzkan ORASI telah jadi dan selesai dibuat. Sekalipun belum sepenuhnya mendapatkan persetujuan dari segenap panitia dan pihak yang terlibat. Awal publikasi dari logo ini sudah mendapatkan sambutan yang baik, dari grup fb kampus dan rekan-rekan dari penulis.
Logo ini dibuat berdasarkan tema yang diangkat untuk Orasi tahun ini, yakni "Muda Menginspirasi, Muda Beraksi" sebuah tema yang sarat makna akan semangat kepemudaan, oleh karena itu logo ini tidak lupa menyertakan unsur warna hijau sebagai semangat muda. Warna biru laut (termasuk langit) sebagai pemaknaan atas ketenangan, selain tentu saja warna tersebut merupakan salah satu warna favorit penduduk bumi. 
Kemudian terakhir warna ungu, adalah warna yang memiliki makna sebagai pengetahuan dan spiritual. TIdak mungkin kita beraksi jika tidak memiliki bekal pengetahuan dan iman (spiritual).
Untuk lebih jelasnya, silahkan dilihat pada gambar berikut ini :
Orasi Unimus, Ospek Unimus, Unimus
Logo Orasi Unimus 2012
Terima kasih, semoga gambar ini bermanfaat :)
Semarang, 14 Agustus 2012
Designed by : Lyla K.

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia