Alhamdulillah, Menang Samsung dari Indosat!


samsung galaxy Y, pemenang ngobrol bareng indosat, samsung galaxy, indosat
Sang Pena - Haloo, hai hai haiii, lamaaa sekali tak jumpa dengan update jahil saya :). Begini, pembaca yang terhormat, dimanapun pembaca semua, yang lagi galau (semoga lekas sembuh) yang lagi bahagia (kaya saya) semoga tidak lupa sederkah :) yang lagi jomblo, silahkan peluk bantal, (plak!) yang lagi LDR (silahkan ambil HP, buang!) :D hehehe,, :)
Seraya mengucap syukur kepada Allah, Tuhan yang saya yakini dari bayi hingga dewasa, hingga mati. Semoga pembaca dan saya selalu tidak pernah absen mengucap rasa syukur tersebut, karena tanpa nikmat dan rahmatnya, betapa jauhnya hidup ini dari keindahan dan kebahagiaan.
Alhamdulillah, pembaca semua, lagi dan lagi, saya menang lagi. Setelah kemarin berhasil mendapatkan beasiswa Rp1.000.000 dari DataPrint, sekarang giliran dapat Samsung Galaxy Y dari Indosat. ^_^ sebuah hadiah yang sangat saya harapkan dari dulu (pengen punya smartphone gitu :) )
Pasti pada penasaran kan kawan, kok bisa dapat HP Samsung secara cuma-cuma. Jawabannya sederhana, silahkan berkunjung ke sini: http://ngobrol.indosat.com habis itu, silahkan klik DAFTAR. Nah, beres sampai di situ, tugas rekan-rekan semua tinggal aktif di forum itu, menjawab semua permasalahan, berbagi tips dan trik seputar Pengunaan kartu Indosat, hingga membahas berbagai obrolan hangat, seperti Android, Blackberry, Apple, WIndows Mobile, dan lain-lain.
Untuk lebih jelasnya, silahkan berkunjung ke situs tersebut. Tunggu kejutan Oktober, karena pasti ada kompetisi yang tidak kalah seru :)
Oke kawan? :)
Selamat ya untuk para pemenang :) (saya :D
[Sang Pena]

Comments

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia