Wirausaha Go Online

online, go online, wirausaha
Sang Pena -Online, kebutuhan atau kewajiban?
Perkembangan teknologi, secara langsung ataupun tidak langsung berimbas terhadap pola komunikasi yang  biasa terjalin. Baik antar personal, antar institusi, hingga birokrasi. Kini, hampir semua perusahaan, baik besar maupun menengah, bahkan kecil mulai berusaha berlomba-lomba untuk turut serta bersaing dalam dunia maya (dumay). 
Dumay yang notabene hanya dihubungkan oleh jaringan internet, memiliki dampak yang tidak kalah hebat dibandingkan marketing yang dilakukan secara konvensional. Umumnya marketing konvensional bisa kita temui (menurut pandangan penulis) dalam berbagai media fisik yang dapat kita lihat, misalnya, di berbagai sudut jalan atau perempatan kota besar akan banyak kita temukan apa yang penulis sebutkan sebagai marketing konvensional. 
Kembali ke topik awal, atas dasar itulah penulis selaku CEO (Chief Execeutif Officer) di Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan membuat versi Online dari UKM tersebut ke dunia maya. Situs tersebut bisa diakses di : http://kewirausahaan.unimus.ac.id/ 
Situs ini memang belum sepenuhnya sempurna, karena keterbatasan admin dalam mengelola. Ke depan, situs ini akan terus diperbaiki dalam upaya menjadi UKM terbaik di lingkungan Universitas Muhammadiyah Semarang. 
Yuk, saatnya Wirausaha GO Online!!
 

Comments

Popular posts from this blog

Download Ebook Buka Langsung Laris | Gratis!

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Karya Kartun Tapak Suci III