Laptop Accelerator : Accelerate your laptop!

Laptop acceleratorSang Pena - Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, malam ini Laptop Accelerator resmi saya pasarkan dan promosikan habis-habisan di dumay (dunia maya). :D heu

Meskipun idenya baru muncul tadi siang, bahkan sore. Rasa-rasanya tidak ada yang salah misal sebuah ide langsung direalisasikan tanpa menunggu ba-bi-bu yang berkepanjangan. Lagipula, ide tanpa aksi akan sama saja, hanya menjadi omong kosong. 

Nah kawan, sebenarnya latar belakang munculnya ide ini dan pelaksanaanya tidak lepas dari observasi saya yang cukup lama. Bahwa, masih banyak mahasiswa di lingkungan kampus yang servis laptopnya di tempat resmi, dan sangat mahal, tentu saja :p . Menyikapi hal ini, alternatif yang kemudian saya jadikan peluang dan tantangan adalah membuat Layanan Servis Komputer untuk Mahasiswa, harga murah, kualitas oke. Akhirnya tuh, muncul Laptop Accelerator dengan jargon Accelerate Your Laptop. Jargon yang hebat menurut saya pribadi. 

Sebelum Laptop Accelerator, sebenarnya ada beberapa nama yang sempat muncul. Seperti ServFIRST Media, Al Qolam Media, dan lain-lain. Namun, setelah berfikir tidak lama, saya menjatuhkan hati pada pilihan Laptop Accelerator, yang lebih mantap dan nyaman di telinga. Memang benar, nama barat kok gimana gitu ya :D ah, biarlah! :)

Melalui sedikit tulisan ini pula, saya mengharap kepada semua rekan pembaca. Semoga apa yang saya rintis ini bisa memberikan manfaat yang besar, bagi saya pribadi agar semakin berkembang insting bisnisnya dan kebanyakan orang pada umumnya untuk memperoleh nilai manfaatnya.


Terima kasih, salam wirausaha sukses!!
nb: Laptop Accelerator bisa ditemukan di twitter : @lapAccelerator :)

@sang_pena
Owner Laptop Accelerator >> Accelerate Your Laptop!

Comments

  1. ku doakan lancar ya mz bisnisny...
    ternyata indra ke-7 "insting" kuat juga ya pengaruhnya.. he he

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia