#Mahasiswa IPK 3,7 Milyar I

blogger templates
indeks pendapatan kumulatif, IPK
Sang Pena - #Entrepreneur itu tidak pandang bulu, mau anda sarjana atau bukan itu tidak usah dipersoalkan. Boleh jadi anda ST, SH, SE, kalau tidak mau action apa bedanya? 

 Mahasiswa #jaman sekarang itu beda sama jaman dulu. Tahun 1980, sarjana itu high class. Tahun 2012, sarjana yang gak punya usaha itu cuma iwak peyek. 

Kalau cuma pegawai, tak usah sekolahpun bisa jadi tuh yang namanya pegawai. Tetangga saya cuma lulusan SD, dia bisa kok omzet jutaan tiap bulan. Sarjana? harusnya bisa Milyaran dong. 

Caranya?
#putusin tuh urat malu, jangan mau yang namanya melihara malu. Malu? huss, gk usah dipelihara :)
percaya kan? #malu itu penghambat. Stop malu!

Kalau pengen buat ortu bangga jadilah pengusaha. Kalau pengen punya pacar yang luar biasa? Jadilah pengusaha. Mau buat tetangga bangga? Jadilah pengusaha dan berikan mereka lowongan pekerjaan. Pengen cari Muka di hadapan Allah. Jadilah Pengusaha!!

Mahasiswa 2012, Bukan hanya IPKnya yang tinggi, tapi Indeks Pendapatan Kumulatif juga harus sama besarnya. Yuk, menuju mahasiswa IPK 3,7 Milyar!!!

amin
@sang_pena
#muda-beda

0 Response to "#Mahasiswa IPK 3,7 Milyar I"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih