November Report - Sebuah Catatan

blogger templates
sang pena catatan gaza palestinaSang Pena - Alhamdulillah, teriring rasa syukur ketika tulisan ini saya ketik. Saudara muslim kita di tanah Gaza "sementara" telah terselamatkan. Adanya mediasi Israel dan Mesir akhirnya berhasil merumuskan gencatan senjata. 

Meskipun beberapa pihak mengatakan ini hanya sementara. Setidaknya kita sebagai warga muslim patut mensyukuri. Kita menang. Menang atas yahudi  yang telah mendzalimi hak muslim di tanah para nabi. 

November lagi-lagi kelabu. Sejarah dunia telah dikotori. Sekali lagi oleh Yahudi. Dan kekuatan-harapan dunia seolah hanya diam terpaku, diam menyaksikan pembantaian oleh jet-jet tempur tak berawak milik zionis tersebut.

Tak ada yang disalahkan, kecuali Yahudi. Menyalahkan PBBpun tak lagi berguna, PBB hanyalah boneka Amerika, boneka Israel. Selama hak veto bagi Amerika tidak dicabut, rasa-rasanya kecil harapan kita untuk kedamaian umat Islam di timur tengah. 

Bulan ini, dengan sepenuh hati saya berdoa. Berlinang air mata untuk Palestina. Yakinlah jika hari ini ada 100 orang syuhada yang gugur. Kelak, entah kapan, kita pasti akan menang (muslim). Kita kelak akan kembali memimpin kejayaan di dunia. 

Apapun yang disabdakan nabi kita telah mengakui kebenarannya, dan nyata memang terbukti. Maka kini saatnya kita juga meyakini, umat Islam kelak akan berjaya memimpin dunia. 

Pasti

Chief Editor Sang Pena
@sang_pena

1 Response to "November Report - Sebuah Catatan"

  1. yahudi dan nasrani tidak akan pernah ridho akan kejayaan islam..
    tapi janji Allah pasti, suatu saat Islam pasti jaya..

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih