#Sedekah1000 - Gerakan Nasional - Aksi Sosial

#Sedekah1000
Sang Pena - Bismillahirrohmanirrohim, seraya mengucap syukur kepada gusti Allah ingkang maha mirah. Seandainya kematian itu datang beberapa detik yang lalu saja, tentu tidak ada tulisan ini. Namun, karena kemurahan Allah, kematian itu belum datang hingga saat ini dan saya masih diberi kesempatan untuk berkarya lagi. Menulis lagi.

Salah satu proyek sosial yang saat ini sedang saya coba lakukan, adalah dengan hastag #Sedekah1000 melalui dunia maya dan aksi nyata. Aksi ini akan segera saya mulai di Semarang. Menyusul Yogjakarta,  Aceh dan beberapa daerah lain yang kebetulan saya memiliki rekanan di sana. 

Memang dalam kesempatan ini, belum dapat saya jelaskan secara gamblang konsep idenya dalam postingan, karena sebelum materi benar-benar matang, pantang untuk diunggah. Hanya sedikit ini untuk memberikan keyword pembuka bagi kata kunci #Sedekah1000 di Google. 

#Sedekah1000, adalah gerakan sosial untuk menyelamatkan perekonomian dan pendidikan di Indonesia. #Sedekah1000 ini pula yang saya harapkan melahirkan berbagai gerakan sosial lain di ranah kepemudaan akibat "efek domino" gerakan ini. :)

Setuju berkarya? Mari sukseskan gerakan #Sedekah1000, pengen bergabung? :) Hubungi kami.

Comments

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia