Catatan Pagi, Menuju 2013; Hebat!!

blogger templates
hebat, 2013, tahun baru
Sang Pena - Selamat pagi sahabat yang dimuliakan Allah :) amin. Semoga kita senantiasa bersyukur atas segala rahmatNya pagi ini.
Desember telah memasuki pertengahan, Januari pun tidak beberapa lama lagi akan menghampiri kita, tanpa kita harus mengejarnya.
Dalam kurun waktu satu tahun ini pula, tentu tidak sedikit  kejadian yang telah kita alami dan rasakan. Mulai kebahagiaan, yang sangat hingga duka yang menguras air mata. Pasti semua silih berganti ada, melengkapi dan menyempurnakan.
Roda yang berputar memang harus seperti itu, itu sunatullah dan normal adanya. Keseimbangan. Bayangkan jika hidup mudah ditebak dan monoton, betapa membosankannya hidup yang hanya sekali ini.
Tugas sebagai khalifah ini adalah tiket dan amanah sekali jalan; sekali dilaksanakan; dinilai; dan memperoleh balasan kelak di dimensi waktu yang lain (pembalasan). Alangkah mulianya jika kita mampu menjadi teladan dalam tugas ini. Tugas sebagai manusia sejati: Bermanfaat! :)
Nah, makanya. Yuk, jangan larut dalam kesedihan dan kekecewaan. Ini hidupmu, jika kamu tidak bergembira atas apa yang kamu miliki dan kerjakan, buat apa semua ini?
Selagi masih ada waktu, selagi masih ada kesempatan. Mari kita berkarya dan berkarya. Dunia sudah terlalu banyak dipenuhi oleh orang-orang yang pesimis dan hidup biasa-biasa saja. So, kita harus  mengambil langkah berbeda dan berani Luar biasa!!! :)
Tahun 2013 ada di hadapan mata, jangan sedih atas pencapaian prestasi tahun ini. Mari kita tundukkan dan taklukan kesempatan di tahun menjelang! :)
2013; hebat!!!
#editor in chief
@sang_pena
* ditulis di depan Kantor Kecamatan Pedurungan, pagi ini dalam penuh kesyukuran. 14-12-2012; 06:30 am.
*mau ngepittt lagiii :) trus beli gorengan buat dijual di kampus :D

2 Responses to "Catatan Pagi, Menuju 2013; Hebat!!"

  1. semangat menjadi generasi yang mengukir sejarah, tidak hanya bangga menjadi pembaca sejarah,,,
    generasi luar biasa,,, dengan semangat lebih ekstra menjelang tahun 2013 :)
    Luar biasaa :) TETAP SEMANGAT !!!!!! :)

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih