Logo (Baru) Sang Pena :)

blogger templates

Sang Pena - Alhamdulillah, sekali lagi Allah masih memberikan kesempatan bagi hambanya ini untuk kembali menggerakkan jemari, menulis, mengabadikan langkah sederhana, untuk membuktikan kepada dunia, bahwa aku pernah ada, pernah hidup dan berkarya untuk kalian :) sahabatku dan keluargaku yang sangat aku sayangi dengan sejuta ketulusan yang tak terperi.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan kabar baik seputar Blog Sang Pena. Tidak terlalu menggembirakan sih jika dihitung dengan rupiah, hehe. Kabarnya adalah, Logo Blog Sang Pena, dengan resmi telah berubah, sesuai yang saya pajang di widget sebelah kanan, atau bisa dilihat dalam postingan kali ini.

Semangat harus terus diperbaiki. Betul kan? iya, betul banget. Nah, makanya menjelang tahun 2013, saya mengubahnya menjadi tema yang lebih "cool" dengan didominasi warna biru laut. Tidak seperti logo yang saya buat pada 2011 (logo Sang Pena sebelumnya) yang didominasi warna kuning. Semoga dengan logo yang baru ini, menjadikan saya lebih semangat dalam menulis :). Amin.

Oke, sekarang adalah bagian dari penjelasan logo di atas:
1. Bentuk: bentuknya ini apa sih? >_< hehe, ada lingkaran biru di bagian belakang, kemudian ditutup oleh oval yang (boleh dikatakan) miring. Maksudnya adalah dinamis, mudah menyesuaikan dengan fakta aktual yang sedang menjadi trend untuk dijadikan tulisan.

2. Tulisan Sang Pena: adalah representasi dari Blog ini, Blog Sang Pena yang sudah berdiri sejak pertengahan 2010. Warna hitam menunjukkan keabadian atau kekuatan, jadi intinya penulis itu harus kuat dan konsisten, gitu :)

3. Makna tahun 2013, adalah semangat baru di tahun 2013. Tahun 2013 harus lebih baik dari tahun ini. Sebaik mungkin. Warna biru berarti cool itu tadi, semangat, slow kendo :D

4. Huruf S: yaa apalagi kalau bukan singkatan dari Sang Pena. Hehe, trus itu di belakangnya ada bayangan kan, karena ada cahaya di depan Sang Pena yang dijadikan pegangan. Yakni sebuah keyakinan dan tujuan :) moving forward! :)

Udaah ya, itu dulu, semoga blog ini semakin bermanfaat. Daaann, bisa memenangkan berbagai kompetisi menulis.

Sang Pena > Mengabadikan diri, mendunia lewat tulisan!

Editor in Chief
@sang_pena on twitter

#ditulis di kampus rektorat, dibaca dimana sadja! :)
Semarang, 17-12-2012; 20:32 

4 Responses to "Logo (Baru) Sang Pena :)"

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih