Membuka #Resolusi2013

blogger templates
resolusi 2013
Sang Pena - Alhamdulillah, segala puji syukur hanya patut kita panjatkan atas segala nikmat Allah yang tak pernah terhitung hingga detik ini. Hari ini merupakan hari pertama di tahun 2013. Di hari yang pertama ini tentu ada banyak harapan untuk kebaikan dan keberkahan kita di tahun ini. 


Jika di tahun lalu kita sudah memasuki "grade 1" maka idealnya kita di tahun ini bisa lebih baik. Blog ini misalnya, tahun ini sudah memasuki di usia tahun ketiga. Eksis, sekalipun update tulisannya bisa dibilang tidak terlalu rutin. 


Nah, kembali ke topik awal yang saya tulis, yakni tentang #Resolusi2013. Ada banyak harapan, tentu saja. Namun yang perlu kita lakukan agar harapan kita tetap hangat dan terlihat adalah dengan menuliskannya. Karena kita ini rawan lupa, dan menulis adalah salah satu tindakan untuk MELAWAN LUPA!


Pada tulisan ini, tentu saya tidak akan menulis (sekarang) seputar #Resolusi2013. Tapi saya hanya hendak menghimbau kepada pembaca semua, untuk berani menuliskan mimpinya di atas kertas. Tidak sebatas di angan sadja. Ingat, ingatan kita terbatas untuk menyimpan semua hal. :)


Akhirnya, mari segera kita tulis hari ini! Jangan menunda apalagi melupakan! Mari bersama melawan lupa terhadap mimpi kita dengan segera menuliskannya! :)


#Ditulis di Semarang, menjelang tidur, 11:16 pm. 1 Januari 2013
Boleh dibaca dimama sadja!


Editor in Chief
@sang_pena

1 Response to "Membuka #Resolusi2013"

  1. mz blogger,, tahun 2013 ini mimpi yang mau diwujudkan dulu apa niee... :)

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih