Tekno: Now! BBM on GingerBread

blogger templates


Sang Pena - Sesuai rumor dan beberapa informasi yang beredar beberapa waktu lalu. Kini secara resmi aplikasi lintas platform, BBM (Blackberry Mesenger) dapat diunduh oleh mereka yang menggunakan android dengan sistem operasi Roti Jahe atau Gingerbread.

Sekalipun terbilang lawas, sistem operasi ini telah menyumbang populasi android sebesar seperlima dari total yang beredar di seluruh dunia atau 21 persen. Bahkan angka ini lebih besar dibandingkan dengan total sistem operasi Ice Cream sandwich (ICS).

Seperti diketahui bersama, awal mula BBM diluncurkan memang telah memberikan syarat wajib OS minimal, yakni ICS. Namun, mengingat penetrasi pasar yang cukup besar oleh handset ber OS roti jahe, maka sangat wajar jika akhirnya BBM harus turun "kasta" untuk dapat berjalan di ICS.

Nah, BBM GB kali ini benar-benar asli, bukan seperti BBM hasil crack yang beredar beberapa waktu lalu. Blackberry sendiri telah secara resmi mengumumkannya:

We've been listening and we know you want it...now #BBM for #Android Gingerbread is here! http://t.co/pccUmp4FWu  — BBM (@BBM) February 18, 2014

Jadi, selamat berBBM ria untuk segenap para pengguna Android Gingerbread, tetap ingat, jadikan teknologi untuk meraih kebermanfaatan :)

Silakan download di sini: BBM Gingerbread

Semarang, 20 Februari 2014
Diulas singkat oleh @alefiko
Blogger - Writer - Entrepreneur - Designer

0 Response to "Tekno: Now! BBM on GingerBread"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih