Islamic Festival 2014 | Dari Kita Peradaban Akan Bermula!

blogger templates
sang pena, islamic festival 2014, komunitas aci
Sang Pena - Apa kabar generasi muda? Sudahkah kita ciptakan sejarah hari ini untuk masa depan? Atau sudah siapkah kita mengukir sejarah di masa depan dengan bekal terbaik hari ini?

Pemilu sudah berlalu dengan berbagai macam dinamikanya, ada yang mengatakan penuh intrik dan kecurangan, ada yang mengatakan golput yang menjadi pemenang, dan lain sebagainya. Terlepas apapun hasil yang sudah selayaknya kita terima bersama, hidup tetaplah harus berlangsung, berlanjut dan berkembang menjadi lebih baik.

Tahun 2014, tahun politik yang mengharuskan generasi muslim mawas diri. Menjadi bagian terbesar dari bangsa ini tentu merupakan sebuah kebanggaan. Namun, menjadi barang "komoditas" terbesar yang mudah diombang-ambingkan kepentingan politik, tentu bukanlah hal yang kita harapkan. Oleh karena itu kesadaran bersama untuk membentengi muslim generasi muda muslim merupakan langkah awal yang jitu untuk menghalau paham barat (sekuler, liberal).

Albert Einstein berkata “Hanya Orang Gila! yang ingin dapat hasil yang berbeda namun dengan cara yang sama”, oleh karena itu Komunitas ACI (sekumpulan akun twitter Islami) bersinergi dengan Nafi Creativeworks (sub-work Glanz Organizer) mengkonsep dan mengemas satu acara Islami yang berbeda dari yang sudah ada.

Sinergi yang dihasilkan keduanya, membentuk satu acara yang BESAR, SPEKTAKULER, dan INSPIRATIF, yaitu Islamic Festival 2014. Event festival bernuansa semangat Islam ini akan diadakan di Auditorium dan Area Pameran lantai 3, Gedung BPPT, Jakarta Pusat, pada Minggu, 15 Juni 2014.

Islamic Festival 2014 ini adalah event yang sangat besar dan memiliki banyak rangkaian acara. Selain ada seminar dan talkshow inspiratif dari tokoh-tokoh terkenal, lalu juga akan ada penampilan hiburan yang akan membuat lebih meriah dan ramai acara ini selama satu hari full. Apakah hanya itu? Tentu tidak, selain membuat acara yang seru, menarik dan berbeda, Islamic Festival juga akan mengadakan 4 mini-class dengan tema-tema seperti kemuslimahan, cinta dan pernikahan, kepedulian sosial, dan seputar ibadah.

Keseruan akan semakin bertambah karena Islamic Festival 2014 akan menjadi ajang berkumpulnya para founder komunitas Islami yang ada di Indonesia! Pasti tahu @teladanrasul @tausiyahku @pedulijilbab @manjaddawajadaa @GaulTapi_Islamy @ikhwahgaul @_MuslimIndo_ @SmartMuslims dan banyak komunitas yang tergabung di Komunitas ACI lagi kan? Nah, mereka akan hadir semua di acara ini! Kamu bisa ngobrol langsung dengan mereka di Islamic Festival 2014!! Dan juga Islamic Festival 2014 yang baru pertama kali ini akan dimeriahkan lagi dengan adanya puluhan stand produk-produk Islami, bukan cuma sekedar dapat inspirasi, kamu juga bisa berbelanja dan seru-seruan di bazaar produk islami ini. (Buka Stand di Islamic Festival 2014)

Yakin tidak tertarik? Mau ikutan dan merasakan kemeriahannya? Tunggu apa lagi! Ikut yuk ke Islamic Festival 2014! Caranya? HTM untuk Islamic Festival 2014 , normal Rp. 125.000 (incl. snack box, souvenir event, doorprize), dan early bird Rp. 90.000 (incl. snack box, souvenir event, doorprize) dengan biaya ini kamu sudah bisa ikut dalam semua rangkaian acara Islamic Festival 2014.

Tahap early bird ini TERBATAS hanya untuk 500 orang, SEGERA transfer ke rekening BNI Syariah 028-432-6278 a.n Riant Raafi. Ingat, untuk menambahkan 14 di dua digit akhir jumlah transfer untuk menandakan bahwa uang yang masuk adalah untuk Islamic Festival 2014. Lalu kirim sms konfirmasi dengan format:

Nama_email_akun twitter_jumlah yang ditransfer_tanggal transfer_promo500

Kirimkan sms konfirmasi kamu ke nomor berikut: Andi: 0838-0848-2958 (untuk laki-laki)
Hilmi: 0878-7734-5900 (untuk wanita)

Terakhir, foto bukti/struk transfer kamu dan kirim ke email festival.islamic@yahoo.co.id
Yuk ikut! Dan jadilah langkah awal dalam membawa perubahan peradaban. Karena “Dari diri kita, peradaban bermula”!

=====

Kalau bukan yang muda, siapa lagi? kalau bukan sekarang? kapan lagi ;)

Salam hangat dan senantiasa penuh keberkahan, sangpena. 

0 Response to "Islamic Festival 2014 | Dari Kita Peradaban Akan Bermula!"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih