Forum ICITY, Sukseskan Indosat Meraih Telecom Asia Award 2014

Sang Pena - Menjadi pelopor online forum khusus pengguna telco di Indonesia melalui forum ICITY, Indosat meraih Telecom Asia Award 2014 kategori Most Advance Approached to CEM (Customer Experience Management) dari Telecom Asia. Telecom Asia merupakan asosiasi media telekomunikasi regional terbesar di Asia yang mengelola majalah Telecom Asia serta www.telecomasia.net dan berbagai media yang ditujukan untuk para pelaku industri telekomunikasi.

”Indosat sangat bangga meraih penghargaan ini, yang menunjukkan komitmen Indosat dalam mendukung komunitas pengguna layanannya melalui Forum ICITY telah diakui di Asia. Penghargaan ini akan semakin mendorong kami dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan sebagai upaya membantu mereka dalam memperoleh pengalaman terbaik menggunakan layanan kami”, demikian disampaikan Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat.

Forum ICITY adalah forum berbasis solusi yang berfungsi sebagai Online Support Community. Menawarkan solusi, bantuan dan informasi seputar gadget, layanan Indosat, minat serta aktivitas komunitas. Forum ini merupakan crowd sourcing platform pertama di Asia Pasifik, dapat diakses melalui web atau handset dengan alamat http://icity.indosat.com. Nama ICITY sendiri merupakan hasil pilihan pengguna.

Sejak diluncurkan tanggal 12 September 2012, Forum ICITY (yang sebelumnya bernama Forum Ngobrol Bareng) kini telah memiliki lebih dari 11.000 anggota, menghasilkan lebih dari 63.000 postingan.

Forum ICITY menghadirkan Bank Solusi Komunitas sebagai fitur uggulan, membantu siapa saja yang membutuhkan rangkuman informasi, bantuan serta solusi cepat. Facebook Application khusus forum juga dibuat untuk memudahkan fans berinteraksi dengan komunitas pengguna lainnya tanpa harus meninggalkan laman Facebook mereka. Forum ICITY makin menarik dengan hadirnya ranks and rewarding system serta online badge bagi anggota yang aktif berkontribusi. 

Sumber: Forum Icity

Share by: sangpena

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia