Launching BlackBerry Z3 | Jakarta Edition

blogger templates
Foto: sangpena/forum icity
Sang Pena - Jakarta - Hari ini secara global dan resmi Blackberry memperkenalkan produk terbarunya, Blackberry Z3. Bertempat di Ritz Carlton, perangkat paling anyar dari Blackberry ini dilepas di pasar global untuk ritel resmi dengan harga Rp2.199.000.

Blackberry Z3 ini sengaja diciptakan secara ekslusif dengan nama Indonesia dan menyediakan berbagai konten lokal yang menarik, dan adanya bahasa Jawa dan basa Sunda di dalamnya. Dengan keunggulan fitur terhubung dan berbagi, serta keamanan dalam berkomunikasi. Dukungan layar 5" dan keyboard intuitif akan semakin memanjakan pengguna dalam menggunakan gadget ini.

Salah satu kenggulan dari Blackberry Z3 ini adalah pengguna Jakarta Edition dapat menikmati konten ekslusif khas lokal di Indonesia, termasuk satu set khusus sticker karakter lokal wayang "The Punakawan" yang dibuat ilustrator Indonesia, Susilo Saptuady. Stiker ini ekslusif untuk pengguna Z3 dengan bebas dan waktu tak terbatas. Dengan adanya BBM Channel, pengguna dapat bergabung dengan berbagai kanal lokal yang menarik.

Dalam sambutannya, CEO Blackberry menyampaikan bahwa Blackberry telah mengubah cara jutaan orang di dunia untuk terhubung. Semua fitur yang dimunculkan dalam Blackberry Z3 sangat disesuaikan dengan kultur orang Indonesia yang dikenal sebagai tukang ngobrol. Blacberry Z3 memberikan banyak cara untuk terhubung, berbagi dan berkomunikasi, berkolaborasi dengan teman, keluarga dan rekan kerja. Dengan harga terjangkau dan OS 10.2.1 merupakan sebuah pengalaman baru untuk pengguna di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Blackberry, silakan arahkan address bar gadget ataupun PC anda ke http://id.blackberry.com/.

Terima kasih.
Sangpena | Indosat Community Forum

0 Response to "Launching BlackBerry Z3 | Jakarta Edition"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih