Sedekah Nasional #1000SandalRamadhan

blogger templates
sedekah nasional sandal ramadhan

Sang Pena - Assalamu'alaikum, :) | semoga senantiasa dalam keberlimpahan dan nikmatNya, mohon maaf SENGAJA mengganggu untuk dibaca sejenak :) | semoga berkenan ya, inshaAllah BERMANFAAT.

Ingatkah? Umar Bin Khattab berkata "Semua perbuatan baik akan saling membanggakan diri di akhirat, lalu sedekah akan berkata : Akulah yang paling utama di antara kalian semua"  Lalu, Utsman bin Affan R.A. turut berkata "Berniagalah dengan Allah melalui sedekah, pasti kamu akan beruntung!"

Di dalam surat Al Baqarah: 254 “Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

= = =

Betapa banyak catatan emas tentang sedekah di dunia ini, yuk kembali membangkitkan ghirah bersedekah di bulan Ramadhan :) | komunitas @pejuang_muslim menjelang ramadhan ini ada program sedekah #1000SandalRamadhan :)

Apa itu? yakni, pengumpulan donasi senilai Rp5.000 untuk diwujudkan dalam bentuk sandal yang didistribusikan ke masjid-masjid. Niatkan untuk beramal shalih :) Manfaat sandal akan SANGAT BESAR di masjid saat bulan Ramadhan. Dan, anda akan menikmati pahala, inshaAllah, dari setiap orang yang menggunakannya.

Berminat? cukup sisihkan Rp5.000 dari rezeki anda, lebih bagus kalau kolektif mengajak keluarga dan kolega, yuk bumikan semangat berfastabiqul khairat jelang Ramadhan :)

Beli pulsa saja bisa setiap minggu, makan enak aja mau, banyak sekali urusan duniawi kita relakan dengan nominal besar. Untuk urusan akhirat Rp5.000 SAJA apakah berat?

Yuk, donasi bisa dikirimkan ke rek: 9000024809841 (Mandiri), 378401007866531 (BRI), Konfirmasi ke 085742290919 | terima kasih, bantu share yaa, siapa tahu ada sahabat dan keluarga kita yang BERKENAN, terima kasih :) | donasi yang terkumpul 100% akan dibelikan sandal dan didistribusikan ke masjid-masjid.

salam, @pejuang_muslim | update informasi bisa disimak di TL twitter kami.

0 Response to "Sedekah Nasional #1000SandalRamadhan"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih