SoundCloud | Cara Asyik "Bersuara" :D

blogger templates
sang pena
Sang Pena - Saya ini tergolong "technologeek", hampir di banyak social media. Terutama di situs atau socmed yang populer. Soundcloud misalnya, malam ini saya memutuskan untuk bergabung, tujuannya? ya bergabung saja, minimal saya jadi sedikit tahu ilmunya :) hehe, biarpun tidak punya band atau grup musik sendiri.

Tahukah anda, souncloud mengubah paradigma yang dahulunya menganggap bahwa musik cukup didengarkan (streaming) dan selesai. Namun, kini dengan souncloud, berbagi audio menjadi sebuah media pertemanan yang menyenangkan dan bermanfaat. Salah satu keunggulan yang lain adalah, kelebihannya dalam "menjual" suara kita menjadi sesuatu yang lebih bernilai.

Jadi, sangat direkomen nih buat temen-temen yang narsis, bikin deh channel-nya, mulai belajar public speak :) ndak melulu harus musik kok, puisi, prosa, dan cerpen sekalipun, bisa lho kita rekam dan upload di souncloud, jadi, tertarik bikin akun di SoundCloud? klik di sini ya.

Terima kasih, yang mau mampir di channel saya, klik: https://soundcloud.com/alefiko/resonansi-jiwa-mata-cinta-kopi-asin-alefikomp3 | selamat malam dan selalu mengagumkan.

Semarang, 6 Juni 2014
Di bawah langit malam

0 Response to "SoundCloud | Cara Asyik "Bersuara" :D"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih