Editorial Agustus

blogger templates
Editorial Agustus, sang pena
Sang Pena - Belum terlambat untuk mengucapkan, taqobalallahu minna wa minkum :) mohon maaf lahir dan batin ya, kita mulai dari nol lagi :)

Merdeka! Merdeka! Pekikan yang akan familiar di bulan ini selama beberapa pekan ke depan. Alhamdulillah, kita telah berhasil melalui bulan Ramadhan 1435 H dan disambut dengan bulan yang tidak kalah bersejarah bagi bangsa kita, Indonesia.

Yang berbeda bagi penulis pada bulan ini adalah, untuk pertama kalinya setelah empat-lima tahun blogging karatan di blogspot, sang pena kini memiliki TLD (Top Level Domain) berupa dot com :) Alhamdulillah. Selain membeli - menggunakan domain berbayar, tampilan juga kami ubah yang lebih eye catching kata orang-orang, biar lebih nyaman di mata :). Dengan harapan ada semangat yang lebih baik untuk menulis, serta dapat meraih pengunjung yang lebih banyak untuk berkunjung.

Bulan Agustus atau bulan syawal bagi umat muslim, tentu ada target yang harus kita capai di bulan ini. Baik dalam karir, organisasi, keluarga, hingga pengembangan diri kita pribadi. Harus ada buku-buku yang selesai bulan ini, hafalan ayat al quran, hadits sampai semuanya, catat biar tidak ada yang terlupa, TEMPEL YANG BESAR untuk mudah diingat.

Satu bulan Ramadhan kemarin, tentu bisa menjadi sarana pelatihan terbaik untuk persiapan kita menghadapi bulan-bulan di luar Ramadhan. Jangan sampai Ramadhan kita bernilai 80-90, tapi di luar Ramadhan hanya mampu mencapai angka 40-50, jangan sampai! :)

Semoga kita benar-benar menjadi pribadi yang merdeka di bulan ini. Merdeka dalam berbagi dan berkarya, tanpa harus melanggar norma dan syari'at kita sebagai umat muslim. Semoga.

Salam inspirasi muda berkemajuan! - sangpena

3 Agustus 2014
Dalam teduhnya kota Lumpia.

0 Response to "Editorial Agustus"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, yang sopan ya :) | Semua komentar akan dimoderasi.

Hendak diskusi dengan penulis, silakan via email di pena_sastra@yahoo.com. Terima kasih