Label Grafis

Sangpena.com | Membicarakan desain grafis mungkin lebih tepat jika disampaikan oleh mereka yang mempelajari ilmu dasar, mempraktekan secara berulang, dan mendulang hasil. Orang-orang seperti ini tentu banyak sekali jenis dan jumlahnya.

Alinea pertama di atas, khusus untuk membicarakan, terlepas benar atau tidaknya barangkali pembaca bisa menilainya sendiri. Hehe. Berikutnya adalah yang mempraktekan ilmu desain grafis. Orang-orang semacam ini adalah mereka yang learning by doing, tidak ada darah atau diktat desain grafis yang mampir ke ruas-ruas otak. Cukup googling, lalu praktek. Selesai. Nah, saya masuk di kategori ini pemirsa.

Bulan oktober tahun lalu, adalah masa transisi yang sangat mengharukan dalam dunia persotoshopan saya :D Karena sebelumnya hampir empat tahun karatan di aplikasi tersebut. Baru pada akhirnya move on ke corel draw.

Nah, berikut adalah beberapa gambar yang saya hasilkan. Eh, ini gambar pertama ding. Yang lain nyusul ya :)
Angry Twitter, saingannya Angry Bird. :D Gambar ini saya buat disela-sela waktu setelah kursus, sambil makan di penyetan pinggir jalan. Siapa sangka gambar jelek ini adalah karya pertama dari Corel yang pada akhirnya membawa saya keliling dunia #eh :D

Yang lain nyusul ya, terima kasih ;) Postingan ini sekaligus mengawali hadirnya "label Grafis" di postingan-postingan selanjutnya :D

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia