Logo Sangpena.com | Semangat Terbarukan


sangpena.com | Dalam hitungan detik, ingatlah tiga logo yang sangat Anda kenal saat ini. Logo apapun, entah itu produk, atau logo instansi yang sangat melekat dalam kehidupan Anda. Bagaimana Anda mengingat logo tersebut? :)

Ingatan manusia cenderung mampu menyimpan dalam jangka panjang untuk urusan visual, terlihat oleh mata. Maka, dalam sebuah logo kemudahan untuk diingat menjadi hal yang sangat penting. Umumnya orang akan mengingat logo yang unik, aneh, menarik, dan mudah dipahami maknanya.

Sebenarnya seberepa penting sebuah logo? Jelas logo sangat penting, apalagi sebuah perusahaan yang ingin brandnya melekat di masyarakat. Logo adalah keharusan, karena logo akan mempermudah konsumen untuk mengingat produk.

Secara umum, kita pasti lebih mudah mengingat wajah daripada nama jika tidak atau jarang bertemu dalam jangka waktu yang panjang. Begitu pula konsep kerja branding, tancapkan dulu logonya dalam benak masyarakat, maka produk itu akan bertahan, sekalipun lupa nama produk, konsumen tetap akan mampu mengingat logonya. :)

Mengingat beberapa hal di atas, penting kiranya weblog sangpena.com ini membuat terobosan logo baru. Yang simple, bersih dan menunjukkan semangat muda! :D Dan akhirnya, logo di ataslah yang penulis anggap cukup mewakili keseluruhan atau sebagian dari isi di blog ini :)

Semoga semakin berkemajuan dan terus menginspirasi! :D

Semarang, 11:53 pm

Comments

Popular posts from this blog

Your Link Exchange

Forum ICITY: Transformasi Cara Berkomunikasi & Berbagi Solusi

Daftar 50 Promising University Indonesia